Total Tayangan Halaman

Senin, 26 Desember 2011

12/26 FashingNet

     
    FashingNet    
   
Ini Dia 10 Kota Terbaik untuk Merayakan Natal
December 26, 2011 at 1:19 AM
 
fashingnet.com- Beberapa kota ini hanyalah kota biasa, kota metropolitan dengan segala aktivitasnya. Namun, di saat Natal, beberapa kota di dunia seakan diberikan keajaiban oleh Sinterklas. Ya, kota-kota ini pun "disulap" menjadi bernuansa Natal yang penuh keceriaan dan kehangatan. Berikut beberapa kota tersebut versi CNNGo.

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/12/24/2042248620X310.jpg
Nuremberg, Jerman.

Nuremberg, Jerman. Nürnberger Christkindlesmarkt atau Nuremberg Pasar Natal bertempat di Jerman mampu menarik dua juta wisatawan setiap tahunnya. Ada lebih dari 180 stand kayu yang menjual aneka kerajinan bertemakan Natal. Mulai dari aneka permen, kue jahe, hingga ornamen-ornamen unik.
 
Tak sekadar berjualan, masing-masing stan pun menghias diri secantik mungkin. Sebab, stan-stan tersebut diperlombakan setiap tahunnya untuk stan dengan dekorasi tercantik. Pengunjung juga dapat mampir ke museum mainan dan museum jalur kereta Jerman.

Vienna, Austria. Kota Vienna yang romantis berubah menjadi pasar Natal. Tradisi kemeriahan bazaar Natal tersebut sudah ada sejak masa pertengahan. Pernak-pernik khas Natal sangat mudah ditemukan di pasar ini. Sebut saja kue jahe, kacang almond panggang, wine, sampai bratwurst atau sosis.
http://assets.kompas.com/data/photo/2011/12/24/2048454620X310.jpg
Reykjavik, Islandia.

Reykjavik, Islandia. Untuk memanjakan si kecil, Islandia bisa jadi pilihan. Cerita rakyat setempat tak hanya mengenal satu Sinterklas, namun 13 Sinterklas yang membagi-bagikan hadiah saat Natal.

Tak jauh dari Reykjavik, sebuah desa Natal bertemakan para peri, terdapat di Hafnarfjordur. Di sini, pengunjung akan diajak tur melihat rumah-rumah peri dan toko-toko bertemakan Natal.

Verona, Italy. Kota ini akan berubah menjadi tempat penyelenggaraan festival budaya bertemakan Natal yang mencerahkan Danau Garda dan kembang api di kastil Arco. Sementara kastil Malcesine berubah menjadi kastil Sinterklas lengkap dengan badut dan para pesulap yang menghibur pengunjung.
http://assets.kompas.com/data/photo/2011/12/24/2050385620X310.jpg
Sydney, Australia

Sydney, Australia. Mungkin terdengar aneh Sydney masuk daftar ini. Sebab, Natal identik dengan salju. Sementara Sydney di saat Natal malah masuk musim panas. Namun, untuk suasana berbeda, coba mampir ke Pantai Bondi yang menyelenggarakan Sunburnt Christmas. Pesta di tepi pantai yang panas dengan penuh keceriaan musik lengkap dengan hidangan barbeque.

Mouans Sartoux, Perancis. Sejak 1802, Foire aux Santons, atau pasar malam patung kecil bertemakan Natal bertempat di Mouans-Sartoux. Hal ini menjadikan Foire aux Santons merupakan pasar malam yang sudah berusia tua.
Pengunjung dapat membeli patung kecil Maria, Yusuf, sampai bayi Yesus. Selain itu, pengunjung akan dihibur oleh para seniman jalanan.
http://assets.kompas.com/data/photo/2011/12/24/2055239620X310.jpg
Tokyo, Jepang

Tokyo, Jepang. Pascatsunami dan krisis nuklir, Jepang menceriakan dirinya sendiri melalui perayaan Natal besar-besaran. Ribuan lampu akan menerangi Tokyo sebagai bagian dari tradisi Jepang merayakan Natal dengan menampilkan permainan dan dekorasi lampu yang cantik.

New York, Amerika Serikat. Pohon Natal di Rockefeller Center Christmas memang ibarat magnet. Bermain ski dengan latar belakang pohon Natal di tempat ini, menjadi foto klise bagi turis yang datang saat Natal di New York.

London, Inggris. Hanya di bulan Desember, tiba-tiba Sinterklas bermunculan di mana-mana. Anda tinggal pilih ingin berfoto atau melihat Sinterklas yang mana. Dari Sinterklas di mal sampai Sinterklas di pertunjukan teater.

San Juan, Puerto Rico. Natal di sini berlangsung lama. Anda yang tak pernah puas dengan hanya merayakan Natal di bulan Desember bisa mampir di kota ini. Perayaan berlangsung dari November sampai Januari. Lagu-lagu Natal, kembang api, sampai daging panggang memeriahkan perayaan. 
http://travel.kompas.com/read/2011/12/26/11564096/Ini.Dia.10.Kota.Terbaik.untuk.Merayakan.Natal
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Penemuan yang Tidak Disengaja yang Bermanfaat
December 26, 2011 at 1:14 AM
 
fashingnet.com- Manusia bisa merencanakan, tetapi Tuhan yang menentukan. Begitu pepatah yang sering didenger, yang menunjukkan bahwa perencanaan manusia bisa saja berbeda dengan rencana Tuhan sehingga sering terjadi hasil yang tidak sesuai dengan kehendak manusia itu sendiri.
http://noellecampbelldotcom.files.wordpress.com/2011/10/post-it-note.jpg
Namun penemuan berikut ini terjadi secara tidak disengaja dan bukan merupakan sebenarnya dari si penemu. Sebuah 'blessing in disguise' atau rahmat Nya yang tersembunyi dalam sebuah kejadian yang tidak dikehendaki.

1. Oven Microwave

Dalam tahun 1945 Percy Lebaron Spencer, seorang insinyur dan pencipta Amerika, sibuk bekerja di pabrik magneton, alat yang digunakan untuk menghasilkan sinyal radio gelombang mikro yang merupakan bentuk awal dari radar. Radar adalah sebuah inovasi luar biasa penting dimasa perang, tetapi penggunaan gelomvang mikro untuk memasak makanan adalah ketidaksengajaan.

*Ketika sedang berdiri didekat sebuah magnetron yang sedang hidup, Spencer mendapati bahwa batang coklat di saku nya meleleh. Pikiran nya yang tajam segera mengerti bahwa itu adalah akibat gelombang mikro. Kemudian dia mencobanya terhadap biji jagung brondong, lalu pada sebutir telur hingga meledak. Oven microwave pertama beratnya sekitar 340 Kg dengan ukuran sebesar kulkas.

2. Kerucut es krim

Kisah ini adalah suatu contoh yang sempurna dari penemuan yang tidak disengaja, dan sebuah kesempatan penemuan langka yang memberi dampak keseluruh dunia. Dan merupakan sebuah pertemuan manis. Di awal tahun 1904, es krim di sajikan di atas sebuah piring. Sampai suatu ketika di World Fair pada tahun itu, di Saint Louis, Missouri, dua bahan makanan yang kelihatan nya tidak berhubungan dengan tak ter elak kan tersambung bersama-sama.

Pada saat udara sangat panas di World's Fair 1904, depot es krim menjual es krim dengan cepat sampai ke abisan piring piring. Depot sebelahnya tidak seberuntung penjual es krim, yaitu penjual Zalabia - sejenis wafer tipis dari Persia - dan pemilik depot mengusulkan sebuah ide untuk menggulung Zalabia nya menjadi kerucut dan meletakkan sebongkah es krim di atasnya.

Demikianlah kerucut es krim dilahirkan - dan hingga kini masih ditemukan es krim dengan kerucutnya semodern apa pun pembuatan es krim itu.

3. Kertas Catatan Post - it

Penemuan kertas catatan Post-it yang sederhana adalah sebuah kolaborasi yang kebetulan antara ilmu pengetahuan yang payah dengan seorang jemaat Gereja yang putus asa. Pada tahun 1970, Spencer Silver, seorang peneliti Perusaahaan besar Amerika 3M, tadinya berusaha merumuskan sejenis lem perekat yang kuat, tetapi berakhir pada penciptaan sebuah lem yang sangat lemah yang bisa dilepaskan dengan mudah. Ia mengenalkan penemuannya di 3M, tetapi tidak ada orang yang peduli.

Empat tahun kemudian, Arthur Fry, seorang rekan kerja Silver di 3M dan anggota paduan suara di gerejanya, terganggu oleh kenyataan bahwa kertas kecil yang di selipkan di bukunlagu rohani nya sebagai tanda batas halaman selalu terjatuh ketika buku itu dibuka. Dia kemudian meminta bantuan kepada Spencer Silver untuk mempergunakan hasil temuan nya, yakni lem perekat yang lemah itu sebagai penanda batas halaman bukunya. Penanda berupa kertas berperekat temuan Spencer Silver bekerja dengan sempurna, dan dia kembali menjual ide itu kepada 3M. Pemasaran percobaan dimulai tahun 1977, hingga post -it dikenal diseluruh dunia sekarang ini.

4. Keripik kentang

Tahun 1853, disebuah rumah makan di Saratoga, New York, seseorang yang sedang makan malam, Cornelius Vanderbilt, terlihat cerewet sekali karena berulang kali menolak memakan gorengan yang di pesan nya. Dia mengeluh gorengan itu terlalu tebal dan telalu basah.

Setelah dikembalikan beberapa piring dan lalu lebih menipiskan potongan kentangnya, kepala tukang masak George Crum memutuskan untuk menggoreng irisan kentang yang tipis tersebut didalam minyak goreng yang banyak, maka jadilah keripik kentang seperti sekarang ini.

Vanderbilt pada awal nya memprotes usaha si kepala tukang masak, katanya gorengan itu terlalu tipis untuk di tusuk dengan garpu, tetapi setelah beberapa percobaan, keripik kentang itu kemudian menjadi kesukaan, dan segera semua orang didalam rumah makan tersebut memesannya. Sehingga pada daftar menu di cantumkan "Saratoga Chips"


Pernah kah kamu melakukan hal hal yang tidak di sengaja? Barangkali bisa jadi itu penemuan terbaru mu, yayyy
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Pak Presiden, Apa Janji Itu Hanya Sebatas Mimpi?
December 26, 2011 at 1:07 AM
 
Sepakbola- Masih ingat Eriyanto? Ia adalah kapten yang membawa The All Star Team Milan Junior Camp juara di Milan Junior Camp Day Tournament di markas AC Milan, Italia, pada tahun 2010. Tak hanya tim yang juara, ia pun terpilih sebagai kapten terbaik. Sebuah prestasi yang luar biasa.
http://assets.kompas.com/data/photo/2011/12/23/0657244620X310.jpg
Seusai membawa timnya mengharumkan nama bangsa, Eriyanto dan kawan-kawan disambut bak pahlawan dan sempat "digadang" oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono.
Saya berharap pemerintah segera merealisasikan bantuan itu. Saya butuh banget untuk memperbaiki ekonomi keluarga. Nyatanya sampai saat ini enggak ada. Janji itu sebatas mimpi.
Dalam pertemuan tersebut, Presiden memberikan janji manis kepada The All Star Team Milan Junior Camp.

"Presiden berjanji semua biaya sekolah ditanggung dan diberi kehidupan layak," ungkap Eriyanto yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat, saat dihubungi Kompas.com, Senin (26/12/2011).

Namun, janji itu ternyata hanya janji. Setahun berselang, Eriyanto tak pernah merasakan realisasi janji yang dilontarkan Presiden.

"Saya berharap pemerintah segera merealisasikan bantuan itu. Saya butuh banget untuk memperbaiki ekonomi keluarga. Nyatanya sampai saat ini enggak ada. Janji itu sebatas mimpi," ujar Eriyanto.

Padahal, Eriyanto sangat membutuhkan bantuan itu demi meningkatkan kesejahteraan keluarganya. Eriyanto berasal dari keluarga kurang mampu. Orangtuanya, Bapak Uli (42) dan Ibu Eha Suleha (37), bekerja sebagai buruh. Demi membantu ekonomi keluarganya, Eriyanto menggembala ternak setelah pulang dari sekolah di SMAN 1 Nagrek.

Akan tetapi, keterbatasan itu bukan menjadi penghalang bagi Eriyanto untuk mewujudkan mimpinya menjadi pemain hebat seperti Lionel Messi (Barcelona) dan Firman Utina (Sriwijaya FC).

Anak pertama dari tiga bersaudara itu masih tekun mengasah kemampuannya di SSB Asmaras. Eriyanto memang berencana mengikuti seleksi tim nasional U-17 pada Januari nanti.

"Saya tidak putus asa. Kalau putus asa, tidak akan mengubah segalanya," ujarnya.

Kisah Eriyanto ini mendapatkan perhatian dari publik pencinta sepak bola di dunia maya. Sebuah akun Twitter @sepakbolaisme menggalang dukungan untuk Eriyanto dengan melelang jersey mantan pemain timnas, Ilham Jayakesuma.



http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Rasa Untuk Tania VII
December 26, 2011 at 12:42 AM
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3ft4j74-dOkxbFqK8_oj7n037KmnyiUxB6efCE6IJGIC16o52urkWgkAov31alzh9GQOarDRKCqqqAoDF-l9DEvwV5jvj46cnV9mPkexKZBA83MO4ePGUEXe_fU8sPoamIO1z292MRxA/s320/a.jpgCerita Dewasa-Malam ini saat mulai tidur kepalaku terasa berat. Aku gelisah selama beberapa jam, namun menjelang dini hari akhirnya aku bisa tertidur juga. Aku tidak tahu berapa lama aku tidur, sepertinya sebentar, karena ada sesuatu yang membuatku terbangun.

Ada yang mengusik badanku saat aku sedang tertidur lelap. Sebuah benda berat menindih lenganku. Aku membuka mata dan melihat lampu kamar masih menyala, sepertinya aku tadi lupa mematikannya. Mataku terasa perih, lalu aku mengedip-ngedipkannya sebentar, sampai mataku mulai terbiasa. Lalu saat aku melihat ke sebelah kiri, aku terkejut. Benda berat yang menindih lenganku adalah Tania.

Tania tiduran di sebelahku. Kepalanya ada di dekat pundakku, sementara badannya memeluk erat lengan kiriku. Ia mengenakan kaos putih tipis dan celana pendek longgar, wangi sabun dari tubuhnya bisa kucium dengan cukup jelas.

Kenapa ia bisa ada di sini? Jantungku berdetak kencang. Aku ingat, mungkin aku lupa mengunci pintu kamar ketika akan tidur tadi. Aku kelelahan dan pikiranku kacau, aku sampai tak ingat mengunci pintu.

"Di….," Ucap Tania agak mendesah. Rupanya ia tidak tidur.
Tania menegadahkan kepalanya, berusaha menatap wajahku. Jarak wajahku dan wajahnya kini hanya beberapa senti.
"Maafin gue, Di…. Gue tau gue yang salah," ucapnya pelan.
Aku berusaha menenangkan diriku. "Tan… kenapa lo tiba-tiba ke sini?"
Tania menghela nafas, lalu memeluk lenganku dengan lebih erat. Aku dapat merasakan gesekan payudaranya dari luar kaos yang ia kenakan.
"Hmmmm…. gue pengen, Di…"
Aku kaget mendengar kata-katanya. Ucapan Tania berhasil membuat darahku berdesir. Sebelum aku sempat mengucapkan apa-apa, tiba-tiba Tania mencium leherku, lalu tangannya meraba penisku dari luar celana boxer yang aku pakai.
"Tan…. kenapa lo tiba-tiba jadi… "
"Mmmmmh….. Mmmmhhh…" bibir kami langsung beradu, saling lumat dan saling hisap. Oooh, sungguh aku merindukan bibir ini. Aku merindukan kelembutan bibirnya setelah sekian lama.

Tangan Tania menyelinap ke balik celanaku, lalu ia mengambil batang penisku dan 
mengeluarkannya dari celana. Dengan gerakan yang pelan dan lembut ia mulai mengocoknya, sementara itu bibir kami terus berpagutan. Refleks, tanganku juga menyelinap ke balik kaosnya dan mencari gunung mungil yang sudah lama kurindukan. Aku meremas payudara kiri Tania dan memainkan putingnya. Putingnya sudah keras dan tegang, sangat enak untuk dimainkan menggunakan jari.

Tania bangkit, ia duduk di atas lututku. Lalu ia mengarahkan penisku yang sudah berdiri tegak ke arah selangkangannya yang masih terhalang celana. Pelan-pelan ia menggesek-gesekkan ujung penisku ke selangkangannya.
"Hhhhh…. gue kangen sama kont0l lo, Di…. Mmmhhh…"
Tak lama kemudian ia memerosotkan celananya sendiri beserta celana dalamnya. Terlihatlah vaginanya yang bekas dicukur dan masih tak berubah seperti dulu. Tania menggesek-gesekkan ujung penisku di bibir vaginanya namun tampak berhati-hati.
"Tan…. Ohhh…." aku tak sanggup menahan desahan.
"Uhhh… cuma gesek-gesek aja ya Di…. ini yang terakhir kalinya…" desah Tania.
Mendengar kata-kata itu tiba-tiba saja aku jadi merasa agak kesal. Aku tidak mau. Aku tidak mau cuma sekedar begini. Aku menginginkannya. Aku ingin tahu apakah dia masih perawan atau tidak saat ini. Aku tidak mau kehilangannya.

Tanpa minta izin terlebih dahulu, aku menarik kedua tangan Tania, lalu aku lempar tubuhnya ke atas kasur. Aku menindihnya, kutahan kedua lengannya dan kulebarkan kedua kakinya.
"Aw! Di! Lo mau ngapain?" Tania protes.
"Please, Tania…. Gue mau jadi yang spesial buat lo… gue mau…." ucapku sambil berusaha menahan tangannya yang meronta-ronta.
"Jangan Di… gue udah, gue udah tuna.. nga… aaaaaah!"
Dengan gerakan yang memaksa, kepala penisku masuk ke dalam bibir vagina Tania. Ia masih berusaha melawan, tapi tenagaku lebih kuat dalam menahan gerakan tangan dan kakinya. Kudorong lagi pinggulku ke arah depan, penisku masuk semakin dalam ke lubang vagina Tania. Oooh… rasanya sungguh luar biasa. Rasanya berbeda dengan lubang vagina Ghea, milik Tania terasa lebih hangat dan lebih lembut. Kuteruskan mendorong penisku, lalu kugunakan sedikit tenaga hingga batang penisku masuk seluruhnya ke vagina Tania.
"Adiiii…! Aghhh! Sakiiiit! Sakit Di….!" Tania menjerit. Gerakan tangannya berubah menjadi lemas, dan sedikit demi sedikit ia berhenti melawan. Tapi ia mulai menangis.
"Tan… jangan nangis… please gue minta maaf," ucapku.
"Sakiiit…. lo jahat….. "
Aku melihat ke arah vagina Tania, lalu aku menemukan bekas darah yang membasahi seprei kasurku. Aku terkejut. Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan sekarang.
"Lo masih perawan, Tan?" tanyaku terbata-bata.
"Sekarang udah nggak, bego lo! Bego!" Tania memeluk leherku dan berusaha menghentikan tangisannya.

Aku tidak mau menyia-nyiakan ini. Perlahan aku mulai menggenjot vagina Tania, awalnya agak pelan karena aku tidak ingin menyakitinya lebih lanjut. Dinding vagina Tania terasa sempit dan meremas-remas batang penisku. Jadi seperti inilah vagina dari perempuan yang selama ini selalu kurindukan, yang selalu kuinginkan. Luar biasa.
"Aaaaaah…. Aaakhh… Ooouhhh…" Aku terkejut mendengar Tania mulai mendesah. Ternyata ia cepat bisa menikmati ini.
"Udah nggak sakit kan, Tan?" tanyaku sambil mempercepat genjotan.
"Nggak…. ahhh enak… mmhhh…." desah Tania.
"Gue cepetin lagi ya?"
"Uuhh… Iya Kak… yang cepet… terus Kak…."
"Hah? Tan? Sejak kapan lo manggil gue Ka….."
Tania melepaskan pelukannya, lalu aku dapat melihat wajahnya. Ia bukan Tania! Ia Ghea! Bagaimana mungkin? Tidak masuk akal!

Ghea berbaring di bawahku, kakinya direntangkan lebar, tangan kirinya meremas-remas payudaranya sendiri. Ghea tampak tersenyum, tapi ia terus menggerak-gerakkan pinggulnya supaya aku tidak berhenti menggenjotnya. Ia tersenyum sambil mendesah, lalu perlahan ia mengacungkan jari tengahnya ke depan mataku.

Aku gemetar sekujur tubuh. Dengan sangat cepat, Ghea bangkit dan mendorong tubuhku. Aku jatuh terlentang, lalu kepala Ghea turun hingga ke depan penisku. Ia kemudian menghisap penisku dengan mulutnya. Lalu ia menggigitnya. Ia menggigit penisku! Krauk! Krauk! Aku menjerit sekuat tenaga. Aaaaaaaa!

Lalu aku terbangun di atas tempat tidur. Cuma mimpi? Tidak ada siapa-siapa di sampingku. Tidak ada Ghea, tidak ada Tania. Aku masih sendiri.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
a.jpg (JPEG Image)
   
   
Cerita misteri : Hantu Yang Menyerupai Teman Sekamar
December 26, 2011 at 12:25 AM
 
 http://3.bp.blogspot.com/-zNd0s9189IY/TvcOfGZDjDI/AAAAAAAAAsw/zYfqVUWBAX4/s1600/Setan.gif
Misteri-Hallo pembaca, saya Rachel. Saya ingin bercerita tentang setan penunggu kost yang bisa merubah wujud menjadi salah satu penghuni kost di tempat saya tinggal dulu. Sekitar tahun 2010-2011 (sudah lupa), saya tinggal di kost dekat kampus. Saya gambarkan dulu ya kondisi kost saya yang dulu. 

Bangunan kost ini sudah lama, lembab, dan kotor. Tempat yang disukai makhluk halus. Tapi karena dekat sekali dengan kampus, dan saat itu saya belum punya kendaraan pribadi, maka saya tetap memilih untuk tinggal disitu. Total kamar kost ada 27 kamar, tiap 2 kamar mendapat 1 kamar mandi bersama. Kamar genap berhadapan dengan kamar ganjil. Saat itu saya menempati kamar no. 7 bersama dengan 1 orang teman (1 kamar untuk 2 orang, ukuran kamar 5x6 meter) bernama Maya. Kejadiannya seperti ini...

Selasa malam, sepulang dari kuliah, saya menemukan Maya sedang menonton TV sendirian di ruang tengah (letak TV tepat di depan pintu kamar kami). Kost saat itu lengang. Saya tanya dia "Kemana yang lain?", dia jawab tidak tahu. Akhirnya saya masuk kamar dan mengganti baju. Sampai jam 10.30 malam saya dengar TV masih nyala. Saya intip dari jendela kamar yang menghadap ke ruang tengah, ternyata Maya masih menonton TV sendirian. Karena saya sudah mengantuk, saya bicara dari pintu kamar ke Maya kalau saya mau tidur duluan. Teman saya hanya menjawab iya tanpa menolehkan kepalanya.

Malam itu saya tiba-tiba terbangun. Pandangan mata saya langsung tertuju ke jam di atas meja belajar di sudut kamar. Saat itu jam 2.50 pagi. Lalu pandangan mata saya beralih ke arah tempat tidur Maya yang ada di samping saya. Saat itu Maya tiduran sambil berselimut kain jarik/kain corak batik dari ujung kaki hingga hampir menutupi leher, posisi tidur terlentang dengan tatapan mata kosong ke langit2 kamar. Saya bingung menyaksikannya. 

Lalu saya duduk di tepi kasur dan bertanya "Ada apa?". Dia menoleh sekilas dan menggelengkan kepala. Setelah itu membalikkan badannya membelakangi saya. Saya tidak habis pikir, apakah saya bikin salah dengan dia? atau dia sedang sakit? atau ada masalah? Akhirnya saya kembali tidur, mengingat akan ada kuliah jam 7 pagi.

Jam 5.30 alarm jam saya bunyi. Saya terbangun dan terkejut karena melihat kasur teman saya sudah rapi. "Aneh??!!" pikir saya. Saya sentuh kasurnya ternyata dingin, seperti tidak ada yang menggunakan semalam. Namun saya masih mencoba untuk tidak berpikir macam2. Saat saya hendak keluar, ternyata pintu kamar terkunci. Kami memang diberikan kunci masing2 oleh pemilik kost, tapi semalam kamar memang tidak saya kunci karena saat itu Maya masih menonton TV. Kenapa sekarang terkunci? apa saya lupa atau... aah, lebih baik saya kesampingkan pikiran aneh. Saya pun berangkat ke kampus.

Sepulang dari kampus, saya melihat teman saya Maya sedang membaca majalah di kursi ruang tengah. Lalu saya tanya "Tadi pagi kenapa sikapmu aneh? bukannya tidur malah liat ke atap. Trus pagi2 udah kabur dari kamar. Emang kamu kemana? kamu marah sama aku?". Maya hanya bengong dengan pertanyaan saya. Dia cuma menjawab "Aku dari semalam tidur di kamarnya Emma. Kamar aku kunci dari luar karena kamu lupa kunci pintu. Emma takut tidur sendirian, jadi aku temani. Emang ada apa sih? kok pertanyaanmu aneh banget."

Giliran saya yang bengong. Astaga... berarti semalam itu saya tidur dengan setan yang menyerupai teman saya...

Sekian. Terima kasih sudah mau membaca kisah saya ini.
http://www.smartnewz.info/2011/12/cerita-misteri-setan-yang-menyerupai.html
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
Setan.gif (GIF Image)
   
   
Mengintip Tante Cantik Sedang Mandi
December 26, 2011 at 12:18 AM
 
Dewasa-Wach meski udah tante-tante tapi masih tetep eksis dong masalah main toples-toplesan..ngak kalah sama anak muda .hehe langsung aja ke tKP



 
http://www.smartnewz.info/2011/06/tante-cantik-mandi-di-sungai.html
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Liat Tubuh Cewek Ini Bikin Celana Sempit
December 26, 2011 at 12:08 AM
 
fashingnet.com-



.

http://www.osserem.me/2011/12/liat-tubuh-cewek-ini-bikin-s4nge.html

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
kembaran Morgan Sm*sh gan.....( Ngakak )
December 25, 2011 at 11:54 PM
 
fashingnet.com



.
http://www.korandewasa.com/2011/12/kembaran-morgan-smsh-gan-ngakak.html

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Liukan Sexy sang Gadis saat Bergoyang (Video)
December 25, 2011 at 11:48 PM
 
Dewasa-Tempat yang digunakan untuk mengambil video ini berada di kamarnya sendiri yang masih terlihat berantakan dan juga pakaian yang dikenakannya pun sangat sederhana sekali, apalagi cara gadis ini menari, enggak banget deh pokoknya. Namun ulah gadis seksi yang satu ini cukup dapat membuat celana mendadak sempit, gak percaya? Coba deh lihat foto dan videonya dibawah ini.







http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
Gadis%2BSeksi%2BMenari%2BIndah%2BMeliukkan%2BTubuhnya%2B5.JPG (JPEG Image)
   
   
Mengenang Tsunami : Dedi Selamat Memegang Kulkas
December 25, 2011 at 11:38 PM
 
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Korban-Tsunami234.jpg
Risa Fitria
fashingnet.com-MINGGU Pagi tanggal 26 Desember 2004, Aku sedang membersihkan rumah, Ibuku pagi-pagi sekali sudah berangkat ke Lampulo untuk membeli ikan. Ibu memang suka membeli ikan di Lampulo pada hari minggu.

Saat Aku sedang menyapu teras rumah, tiba-tiba bumi berguncang, orang-orang berteriak gempa! Aku berlari ke jalan dan memanggil adik-adik ku untuk keluar dari rumah. Di luar sudah ramai tetangga-tetangga yang duduk di jalan, aku dan adik-adikku saling berpegangan.
Gempa sangat kuat, aku berfikir bahwa ini adalah kiamat. Aku berdoa mohon ampun pada Allah, dan terus saja aku teringat bahwa aku belum lunas mengganti puasa yang tinggal pada bulan puasa lalu. Aku terus berdoa meminta ampun.

Setelah gempa berhenti, Aku teringat ibuku, aku berdoa semoga Ibu baik-baik saja. Tidak lama kemudian ibu pulang, Ibu langsung pulang karena mencemaskan aku dan adik-adikku dirumah, beliau menceritakan bahwa ada bangunan yang roboh dan retak-retak yang dilihatnya di perjalanan pulang.

Aku, ibu, adik-adikku dan tetangga-tetangga duduk dijalan, tidak ada yang berani masuk ke dalam rumah. Tiba-tiba terdengar bunyi klakson kendaraan yang masuk ke kampung kami, kami bangkit dari duduk untuk melihat apa yang terjadi, kenapa ramai sekali orang yang menuju ke kampung kami.

Seorang anggota Brimob dari Lingke masuk ke lorong kami dengan mengendarai sepeda motor, dia mengimbau kami untuk lari karena air laut naik. Kami yang berada di lorong tercengang dan masih bingung dengan perkatan si Brimob itu. Brimob itu berlalu meninggalkan kami yang masih bertanya-tanya, namun ketika dia sampai di ujung lorong, dia berbalik lagi ke arah kami, kami masih saja berdiri. Sekali lagi dia menghampiri kami, kali ini dia membentak, "Cepat lari! Air laut naik!.

Saat itu aku mulai merasa ketakutan, ibu yang melihat aku ketakukan langsung memelukku dan adik-adikku, Kemudian kami langsung bergegas, tetangga-tetangga mengeluarkan mobil-mobil mereka dari garasi.

Di lorong itu ada 5 rumah termasuk rumahku, Hanya dalam beberapa menit mobil sudah terparkir di lorong, ada 5 mobil yang sudah dikeluarkan. Seorang bapak, salah seorang tetanggaku berkata, "Naikkan dulu yang perempuan, anak-anak dan ibu-ibu. Kita akan ke seulawah." Kami bergegas masuk ke dalam mobil, tiba-tiba ibuku berlari ke dalam rumah untuk mengambil ijazah kami di kamarnya dan kemudian diletakkan di lantai dua.

Saat itu ibu berpikir mungkin air yang datang itu seperti banjir, sehingga ijazah tidak akan hilang jika diletakkan dilantai dua rumah. Setelah semua penghuni lorong hendak berangkat, ternyata kami sudah tidak bisa keluar lagi, lorong sudah dipenuhi oleh orang-orang yang berlarian, kebanyakan mereka berasal dari Lingke dan Prada. Akhirnya keluargaku dan tetangga memutuskan untuk tetap berada di lorong dulu bersama-sama.

Setelah kemacetan di lorong berkurang, Sekitar pukul 11.00. Aku minta izin pada ibu untuk pergi keluar lorong melihat keadaan. Ibu mengizinkan dan berpesan agar tidak terlalu jauh pergi dan jangan lama. Keluar dari lorong, aku melihat banyak orang yang berjalan di jalan Tgk. Ade Utama, tubuh mereka kena lumpur.

Aku juga melihat seorang gadis seusiaku sedang memegang baju seragam sekolahnya yang masih bergantung di hanger, sebagian seragam itu terkena lumpur, dia tetap memegangnya sambil berjalan dan matanya basah. Aku ingin keluar dari jalan Tgk. Ade Utama untuk melihat keadaan di jalan P.Nyak Makam. Sampai di Romen, aku berdiri di depan Café itu.

Aku melihat ramai sekali orang yang berjalan kearah simpang BPKP, kebanyakan mereka tidak menggunakan alas kaki, mungkin sandal mereka putus ketika berlari menjauh dari air laut. Tatapan mereka kosong, mata basah, tidak ada saling bicara diantara mereka, aku menyaksikan mereka seolah-olah ada yang sedang memanggil mereka di simpang BPKP. Tiba-tiba saja aku menangis menyaksikan mereka.

Mereka saling merangkul, ada yang membawa jenazah yang diletakkan di kain panjang dan dipegang oleh 2 orang, yang satu berjalan di depan dan satu di belakang, tatapan mereka sama, kosong.

Ada juga jamaah haji, mungkin mereka yang dari asrama haji, dan ada juga yang berpakaian Brimob. Mereka semua berjalan ke satu arah, dari wajah mereka tampak mereka sangat kelelahan, di antara mereka ada yang menangis. Aku terus saja menangis dan berlari ke rumah untuk menceritakan pada ibu.

Pemuda-pemuda di kampungku sudah bergegas untuk menolong korban-korban tsunami, sampai di rumah aku melihat ibu sedang melayani beberapa pengungsi yang singgah di rumahku. Mereka berasal dari Lingke. Aku melihat Ibu sangat cemas, ternyata ibu teringat Dedi karena belum pulang.

Dedi adalah sepupuku, dia tinggal di rumahku, orang tuanya mengirim dia untuk sekolah di Banda Aceh, Aku dan Dedi sama-sama masih kelas 1 SMA pada waktu itu. Sabtu tanggal 25 Desember 2004, Dedi minta izin pada ibuku untuk menginap di rumah saudara ayahnya di Beurawe. Karena dia belum pulang-pulang juga setelah gempa, menjelang sore ibu pergi ke Beurawe untuk menjemput Dedi, ternyata dia tidak ada disana. Saudaranya memberitahu ibu kalau Dedi bersama anaknya pergi ke Ulhelheu pagi itu.

Ibu pulang dengan menangis, sampai di rumah Ibu memeluk aku dan adik-adik, dengan terisak Ibu mengatakan Dedi sudah tidak ada lagi karena dia pergi ke laut tadi pagi, langsung saja kami histeris. Tetangga datang untuk menenangkan kami, seorang bapak menasihati kami untuk sabar, ini adalah cobaan dari Allah, kita semua harus ikhlas.

Mendengar nasehat Bapak itu, kami langsung beristigfar. Ibu meminta aku dan adik-adikku untuk mendoakan Dedi, doa anak yatim cepat diterima Allah, kata ibu pada kami. Sore itu juga ibu pergi ke Lambaro untuk mencari jenazah, semua jenazah sudah dibuka tetapi tidak ada Dedi. Ibu pulang dengan menangis. Malamnya aku bermimpi bahwa Dedi masih hidup. Setiap kali aku terbangun, aku melihat ibu menangis dan berdoa, beliau tidak bisa tidur karena terus memikirkan Dedi.

Senin, tanggal 27 Desember 2004. Ibu dibantu oleh beberapa tetangga pergi mencari Dedi, Aku dan adik-adikku tetap berada di rumah. Siang ibu kembali ke rumah dan belum menemukan Dedi. Menjelang sore, pamanku dan orang tua Dedi datang dari Tangse, mereka belum mengetahui bahwa Dedi hilang.

Ibuku memeluk ibu Dedi, sambil menangis ibu memberitahukan bahwa Dedi pergi ke laut Minggu pagi dan sampai sekarang belum tahu di mana. Ibu Dedi langsung pingsan. Ayahnya menangis. Ibuku dan Orang tua Dedi serta dibantu pamanku pergi mencari Dedi. Malam mereka kembali ke rumah dan belum menemukan Dedi, apakah dia masih hidup atau telah tiada.

Senin malam aku dan adik-adikku diajak pulang ke tangse oleh paman. Ibu dan orang tua Dedi tetap tinggal di rumah ku. Sampai di Tangse, ketika mobil yang dikemudikan paman berbelok ke jalan menuju rumah kakek ku, seorang ibu menyetop kami, paman mengenal ibu itu. Ibu itu berdiri di teras rumahnya dan berteriak, "Dedi sudah dibawa pulang ke rumah! Sambil menunjuk ke arah rumah kakekku, kami semua dalam mobil mengucapkan Alhamdulillah. Paman menancap gas mobilnya, 100 meter jarak dari rumah kakek sudah kelihatan orang-orang kampung memenuhi jalan dan halaman rumah kakek.

Mereka semua datang ke rumah kakekku untuk melihat Dedi. Orang-orang ingin melihat bagaimana kondisi Dedi, karena mereka belum mengetahui kondisi sebenarnya di Banda Aceh. Aku dan adik-adikku turun dari mobil, melewati kerumunan orang, dan langsung masuk rumah kakek, kami melihat Dedi sedang berbaring di kamar, tubuhnya penuh luka, luka-luka yang parah, bahkan ada yang kelihatan tulangnya. Dia tertidur pulas. Dia dibawa pulang oleh seorang warga Tangse yang melihat dia di Masjid Raya Baiturrahman dengan tubuh penuh luka. Karena sambungan telepon ke Banda Aceh masih putus, tidak bisa menghubungi ibu dan orang tua Dedi, akhirnya paman berangkat lagi malam itu ke Banda Aceh untuk menjemput ibu dan orang tua Dedi.

Alhamdulillah kami semua masih bisa berkumpul di Tangse. Aku bersyukur Allah masih menyelamatkan sepupuku itu. Setelah sebulan di tangse, kemudian aku kembali ke Banda Aceh untuk menjadi relawan.

Setelah 7 tahun musibah itu terjadi, banyak hikmah yang dapat kita ambil. Jika Allah berkehendak maka semua akan terjadi. Allah dapat mengambil nyawa dan harta kita dalam sekejap. Begitu juga jika Allah masih memberikan kita umur panjang, seperti sepupuku Dedi, dia selamat dari tsunami karena Allah menyelamatkannya dengan memberikan dia sebuah kulkas yang hanyut untuk ia pegangi. Dari bencana ini semoga kita semua bisa mengambil hikmah. Untuk kita yang masih diberikan umur panjang, semoga kita senantiasa mengingat Allah. ***

Risa Fitria
Mahasiswa FKIP Unsyiah
--------------------------------
Kenangan dalam bentuk tulisan dapat dikirimkan ke email: kenangtsunami2612@serambinews.com beserta foto diri, keluarga, dan kerabat yang meninggal akibat tsunami. Tak terkecuali korban selamat (survivor) yang kini telah mampu bangkit menata kehidupannya kembali.
http://www.tribunnews.com/2011/12/26/dedi-selamat-memegang-kulkas
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Duh, Lapangan Merdeka Langsa Aceh jadi Tempat Mesum
December 25, 2011 at 11:32 PM
 
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/dua-warga-diperiksa-polisi.jpg
Ilustrasi dua warga yang ditangkap
fashingnet.com- Lapangan Merdeka Kota Langsa Provinsi Aceh selama ini setiap Minggu malam menjadi arena mesum dan transaksi pelacuran (prostitusi). Kondisi ini telah berlangsung sejak berapa bulan terakhir, namun hingga kini tidak ada tindakan penertiban apapun dari pihak Satpol PP dan WH setempat selaku pihak yang berwenang.

"Tidak sedkit generasi penerus bangsa akan rusak apabila peran Wihayatul Hisbah (saat ini Satpol PP/WH) saat ini tidak sesuai dengan tanggung jawab yang dilaksanakan. Kami sangat kecewa terhadap petugas WH dikota langsa karena tidak bisa menjaga norma syariat islam d kota langsa khusunya" kata Firdaus, koordinator Aliansi Mahasiswa Langsa (AMAL), kepada Serambinews.com, Minggu (25/12/2011).

Firdaus menambahkan, tidak sedikit waria dan pelacur berkeliaran saat malam di kota Langsa khususnya di Lapangan Merdeka. Di sana mereka menjadikan tempat transaksi untuk aktivitas prostitusi (pelacuran). "Tolong bapak-bapak muspida dan WH datang saat malam sekitar pukul 02.00 WIB, saat itu mereka berkumpul di depan Pendapa Aceh Timur di sekitar Lapangan Merdeka," ujarnya.

Mahasiswa dari AMAL menghimbau kepada pemerintah setempat dalam hal ini Satpol PP dan WH, untuk segera mengambil langkah positif guna memberantas aktivitas sekelompok muda mudi yang melakukan tindakan pelanggaran hukum Syariat Islam tersebut.

"Kami sangat menunggu peran WH khusunya dalam menegakkan syariat Islam d Lota Langsa dan menyelamatkan generasi muda dan pelajar daerah ini dari aktivitas yang sesat itu," imbuh Firdaus. (Raden Armand Firdaus)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Rayana Djakasurya: Gelar KLB, Indonesia Terancam Sanksi FIFA
December 25, 2011 at 7:26 PM
 
Sepakbola-Pengamat sepak bola, Rayana Djakasurya mengatakan adanya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang telah direncanakan oleh Forum Pengprov PSSI (FPP) merupakan sikap konyol yang sulit diterima akal sehat.

Betapa tidak, KLB merupakan salah satu cara terakhir untuk menggantikan pimpinan di tubuh PSSI, dengan syarat sesuai agenda FIFA. Jika kemudian KLB PSSI digelar di luar agenda FIFA, maka Indonesia hanya menunggu waktu untuk diberi sanksi.

"Kalau mau gembel, KLB saja karena sudah menyalahi Statuta FIFA," tegasnya ketika dihubungi Tribunnews.com, Senin (26/12/2011). Ia mengatakan segala permasalahan persepakbolaan dunia harus merujuk kepada FIFA sebagai organisasi sepak bola dunia.

Menurutnya, jika KLB PSSI tetap dilaksanakan maka, FIFA tidak segan-segan akan memberi sanksi kepada Indonesia karena tidak patuh kepada FIFA yang telah melayangkan surat agar seluruh klub tunduk dan kembali kepada PSSI.

"FIFA dalam suratnya kan sudah jelas bahwa ISL ilegal," tandas pria yang lama tinggal di negeri Pizza, Italia ini.

Ia mencontohkan kasus Irak. Saat itu, negara yang pernah di pimpin oleh Saddam Husen tersebut tengah bergejolak perang. Akan tetapi, Federasi Sepak bola Irak tetap patuh kepada FIFA dan tetap melaksanakan program persepakbolaan Irak sesuai petunjuk FIFA.

"Hasilnya apa, mereka bisa juara Asia kan. Irak yang sedang perang saja masih tunduk sama FIFA. Kalau kita mau gembel KLB saja, terus kita (Indonesia) tidak bisa berbuat apa-apa karena kena sanksi," imbuhnya.
http://m.tribunnews.com/2011/12/26/rayana-djakasurya-gelar-klb-indonesia-terancam-sanksi-fifa


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Barcelona Juga Lirik Van Persie
December 25, 2011 at 7:20 PM
 
fashingnet.com-Barcelona membuat kejutan. Setelah mendapatkan Cesc Fabregas, "Blaugrana" masih menginginkan bintang Arsenal lainnya. Mereka diberitakan tengah mengincar striker Robin van Persie.

Seperti diberitakan caughtoffside, Barcelona melirik Van Persie untuk menggantikan peran David Villa yang akan absen panjang akibat cedera. Di samping itu, "Blaugrana" juga dilaporkan kurang puas dengan peforma Villa yang baru mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk tim sejauh ini.

Barcelona wajar kepincut kepada pemain asal Belanda tersebut. Musim ini, Van Persie tampil gemilang dan sangat tajam. Dari 23 laga yang dijalani Van Persie bersama Arsenal musim ini, ia sudah mencetak 20 gol. Apalagi, peluang untuk mendapatkannya terbilang besar karena hingga saat ini mantan striker Feyernood tersebut belum memperbaharui kontrak kerjanya yang akan berakhir pada Juni 2013.

Van Persie pun pernah mengindikasikan ingin bermain di Barcelona. Ketika itu, ia menyatakan dirinya masih suka bermain sepak bola indah dan akan selalu begitu. Pemain berusia 28 tahun ini bahkan mengungkapkan, hanya Barcelona dan Arsenal tim yang ia tonton di televisi.

Namun, Barcelona harus berjuang keras untuk mendapatkan Van persie. Rival abadi mereka, Real Madrid, juga tengah membidiknya. Mereka juga harus bekerja keras meluluhkan hati Arsenal yang pernah sakit hati setelah Barcelona membajak Cesc Fabregas awal musim ini.


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Kartu Ucapan Natal dari Alam Baka
December 24, 2011 at 7:14 AM
 
fashingnet.com- Seorang pria tiba-tiba saja mendapatkan kartu ucapan selamat liburan dari temannya. Hal itu biasa memang, tetapi hal itu berbeda bila yang mengirim kartu ucapan Natal itu sudah meninggal.
 http://i.okezone.com/content/2011/12/12/401/541292/v6SvjxgVwQ.jpg
David Newell di Pittsburgh, Amerika Serikat (AS) mengatakan, bahwa dirinya mendapat ucapan selamat liburan dari mendiang temannya yang sudah meninggal.

"Halo, tolong jangan menelepon. Saya baru saja pindah ke sebuah lingkungan yang tenang dan tempat baru saya tidak memiliki telepon dan gerbang kami sangat gelap," isi dari kartu itu yang dibacakan Newell seperti dikutip UPI, Senin (12/12/2011).

Saat Newell membaca bagian depan kartu ucapa itu, ternyata pengirimnya adalah Bob Mc Cully, temannya yang meninggal pada bulan Agustus lalu di usianya yang 88 tahun.

Di dalam kartu itu terdapat foto pintu gerbang dari pemakaman Allegheny di Lawrenceville, Pittsburgh. Di pemakaman inilah McCully dimakamkan bersama dengan istrinya.

"Itu adalah perasaan aneh mendapatkan kartu ucapan yang menakutkan. Namun ketika aku membukanya, aku tertawa keras. Ternyata itu adalah kartu natal," ujar David Newell.

McCully, mantan eksekutif periklanan telah mengirimkan kartu natal yang berisikan humor selama bertahun-tahun dengan tema yang berbeda-beda.

"Itu humor gelap, tapi itu sangat lucu. Ia memiliki imajinasi tertentu yang membawa kegelapan pergi. Bob tentu saja tertawa untuk yang terakhir kalinya." tambah Newell
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Wow…Foto Nakal Yasmine Wildblood Beredar!
December 24, 2011 at 7:05 AM
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhl-QETTIoQL8JXWgTPYQhCdlhgPTx38BClSZ1pyv959kDVBXKPbyKSLduA1zcVkn3a7JkgM_jI4uWUqvICbEuiLfHQn2ZqJEYIAu9O9X3y5ViBhD0m_B3iBtGWkFbkeqf0BUb4-W9oyCHH/s1600/YasmineLeedsWildblood6.jpg
fashingnet.com- Hangat dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan pesinetron Baim Wong, Yasmine Wildblood justru menuai sensasi akibat foto hot miliknya beredar di dunia maya. Di dalam foto itu, Yasmine tampak sangat nakal saat menciumi seorang laki-laki.

Laki-laki bertatto yang belakangan diketahui bernama Daniel Schuldtz ini tampak sangat menikmati setiap ciuman yang bintang sinetron "Putri Yang Ditukar" ini berikan. Selain foto berciuman, Yasmine dan Daniel berpose di pantai. Yasmine yang sedang menikmati cahaya matahari merebahkan tubuh indahnya di pelukan Daniel.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1811267.jpg
Jasmine Wildblood dengan Daniel Schuldtz

Dilansir Inilah, sampai saat ini belum diketahui siapa yang mengunggah foto-foto yang bersifat pribadi itu. Saat ingin dimintai keterangan, kedua belah pihak baik Yasmine maupun Daniel masih belum mau angkat bicara.

Benarkah wanita yang di foto itu adalah Yasmine Wildblood? Lantas, apa sebenarnya hubungan Yasmine dengan Daniel? Tunggu kabar selannjutnya dari Sidomi News.


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
YasmineLeedsWildblood6.jpg (JPEG Image)
   
   
[TANYA KENAPA] Pria indonesia jarang make KONDOM??
December 24, 2011 at 7:01 AM
 
fashingnet.com- Menggunakan kondom disinyalir mampu mengurangi jumlah penularan HIV. Namun, penggunaan alat kontrasepsi ini di kalangan laki-laki sejak 2006 hingga sekarang tidak mengalami kenaikan.

"Pengguna kondom hingga sekarang tidak lebih dari 20 persen," kata Yanri Subronto, Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Koordinator Pokja layanan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) DIY, di Yogyakarta,


Ia menjelaskan, pada 2004-2006, yang terinfeksi dan berdampak mengalami HIV serta AIDS banyak dari pecandu narkoba. Namun, hal itu telah berubah, sejak 2007 hingga sekarang yang terinfeksi dan terdampak HIV dan AIDS dari kalangan pecandu narkoba justru mulai turun. Kini, mereka yang rentan mengalami infeksi diprediksi lebih banyak dari kaum heteroseksual.

"Lebih dari 50 persen yang terinfeksi dan terdampak HIV dan AIDS saat ini adalah karena heteroseksual," ujarnya.

Ia menambahkan, peningkatan orang yang terdampak AIDS di Indonesia saat ini naik delapan persen dan rata-rata dari pekerja seksual.

Sementara itu, dalam rangka penanggulangan, Komisi Penanggulangan AIDS mendorong para dokter di semua rumah sakit di Indonesia untuk melakukan tes HIV jika ada indikasi yang mencurigakan pada pasien. "Sekarang dokter harus mendorong pasiennya untuk melakukan tes HIV jika dia melihat ada indikasi yang mencurigakan pada pasien," terangnya.

Selain itu, kata dia, bagi yang terdampak HIV dan AIDS dilakukan terapi anti retroviral.

http://forum.vivanews.com/seks/226112-%5Btanya-kenapa%5D-pria-indonesia-jarang-
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
Kondom.jpg (JPEG Image)
   
   
Aksi Nekat Cewek SMA Lepas Celana Dalam Di foto Temennya Sendiri
December 24, 2011 at 6:59 AM
 
Dewasa-Cekidot Gan!!!!





http://www.korandewasa.com/2011/12/aksi-nekat-cewek-sma-lepas-celana-dalam.html
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
cewek-smu-lagi-ngeseks-bugil-telanjang%2B5.jpg (JPEG Image)
   
   
Masihkah Ariel 'Peterpan' Jadi Idola?
December 24, 2011 at 6:54 AM
 
http://i.okezone.com/content/2011/12/17/197/543678/3B7AicXvEf.jpg
Artis- TAMPIL menarik dan sensual tidak sama halnya dengan mengumbar fisik. Meredam kelebihan di dalam diri justru memunculkan pesona yang bakal mengundang perhatian. Ariel "Peterpan" adalah sosok yang mewakili itu semua.

Siapa yang tidak mengenal sosok Ariel "Peterpan"? Sebelum diketahui terlibat pada kasus asusila berupa pembuatan video porno dengan sejumlah artis papan atas, Ariel adalah sosok yang digilai para wanita di Indonesia. Angka penjualan lagu-lagu besutannya pun meroket tajam.

Namun, masihkah Ariel yang kini meringkuk di balik jeruji besi Rutan Kebon Waru, Wahid Hasyim, Jawa Barat, kembali jadi idola saat bebas nanti?

Pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison percaya, pesona pemilik nama lengkap Nazril Irham itu di mata kaum hawa tidak akan hilang. Terkait kasus yang tengah membelitnya, Sonny yakin masyarakat Indonesia akan mudah memaafkannya.

"Ariel punya sensualitas yang menggoda, dan itu bukan berasal dari cara dia berpenampilan atau fesyennya," tutur Sonny saat berbincang dengan okezone di telepon, Sabtu (17/12/2011).

Dilihat dari segi fesyen, kata Sonny, penampilan Ariel sangat sederhana, tidak ada sesuatu yang "wah" dari tampilannya di depan publik. Namun justru itulah yang membuat Ariel punya pesona. Ariel adalan sosok yang secara fisik punya banyak kelebihan, tapi dia meredam dan menyimpan kelebihan itu.

"Dia tidak mengumbar kelebihannya, jadi malah geregetnya keluar. Coba saja saat dia senyum, hanya terbuka sedikit. Tapi itulah tipikalnya, dia punya karisma," terangnya.

Bagi seorang pria, Sonny menilai, tetap mempertahankan tampilan maskulin adalah penting. Wanita pada dasarnya tetap lebih menyukai pria yang tidak berlebihan dalam merawat dan menampilkan dirinya. Sebagai pria, merebut perhatian lawan jenis juga sebaiknya dilakukan dengan cara-cara yang sederhana.

"Tidak perlu tampil dan berkata-kata secara berlebihan. Being sexy is about attitude," pesannya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Kapan Waktu Tepat Bilang "I Love You"?
December 24, 2011 at 6:52 AM
 
http://i.okezone.com/content/2011/12/24/197/546801/ybdlxYrLc1.jpgfashingnet.com- BAGAIMANA Anda tahu bahwa Anda jatuh cinta dengan pasangan dan ia tahu bahwa dirinya "The One" untuk Anda?". Pertanyaan tersebut mirip dengan kapan waktu tepat mengatakan cinta pada pasangan.
Simak jawabannya, seperti diulas Lifechanger:

Apa motif Anda?

Mengapa Anda siap untuk mengatakan "Aku mencintaimu"? Jangan katakan ungkapan tersebut kecuali jika Anda bersungguh-sungguh.

Jangan mengira bahwa kalimat "Aku cinta kamu" adalah sesuatu yang dapat Anda katakan ketika Anda hanya suka padanya atau berpikir bahwa hati Anda akhirnya akan mencintainya. Banyak orang yang "menyenangkan", tapi masalahnya, cinta menunjukkan ikatan yang melampaui basa-basi.

Apakah ini cinta atau nafsu?

Sangat mudah untuk bingung membedakan keduanya. Jika Anda sangat bersemangat tentang gairah, itu mungkin nafsu. Ketika menyinggung hubungan yang serius, dalam jangka panjang, Anda akan membutuhkan lebih dari gairah.

Bagaimana perasaan si dia?

Apakah si dia punya emosional dan bergerak ke arah yang sama dengan Anda? Daripada cinta bertepuk sebelah tangan, Anda sebaiknya memastikan bahwa si dia juga ingin merangkai hubungan jangka panjang. Cari tahu statusnya dengan mantan kekasih.

Untuk si lambat

Jika Anda tipe orang yang lambat karena butuh waktu berbulan-bulan untuk mengenal lebih dalam calon pasangan, Anda mungkin perlu melakukan semacam penilaian yang berbeda. Tujuannya agar si dia tidak akan menunggu ajakan Anda untuk berkomitmen.

Jika yang Anda dapat berikan adalah waktu, tetapi bukan komitmen atau hati, Anda harus mengatakan hal tersebut. Jadi, Anda bisa bersikap adil yang tidak hanya untuk diri sendiri, juga kepada orang lain.
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/12/24/197/546801/kapan-waktu-tepat-bilang-i-love-you

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Eks Pacar Sunny Leone Bocorkan Video Seksnya[PICT]
December 24, 2011 at 6:47 AM
 
 
Artis Hot-Mantan kekasih bintang porno Sunny Leone, Matt Erikson menyebarkan video seks yang pernah dibuat bersama, sebelum keduanya putus.

Rekaman gambar itu beredar di berbagai portal dan situs internet. Demikian seperti dilansir One India, Sabtu (24/12/2011).

Sebelum bertemu Matt, aktris berdarah India ini hanya mau beradegan lesbian di film mesumnya.

Namun saat bertemu dan bertunangan dengan Matt, Sunny menolak beradegan seks selain dengan Matt. Film pertama mereka pun sukses besar.

Pasangan itu resmi berpacaran pada 2007 dan bubar pada 2008.










 
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
exoo5uh1109fox59.jpg (JPEG Image)
   
   
11 Cara Melamar Pasangan Terunik di 2011
December 24, 2011 at 6:33 AM
 
http://4.bp.blogspot.com/-0DGzSHqUF1A/ToXh-9f-ypI/AAAAAAAAEMY/oB4CjSOW2aA/s1600/melamar-unik.jpg
fashingnet.com- Prosesi lamaran memang sangat mendebarkan, terutama bagi kaum pria. Namun, prosesi lamaran ini tak harus dilakukan dengan gaya klasik sambil berlutut dan menyodorkan cincin semata. Beberapa orang justru membuat prosesi lamaran ini menjadi unik dan tak terlupakan. Tambahkan beberapa kreasi imajinasi Anda agar berlutut dan melamar tak terkesan biasa.

Namun meski demikian di tahun 2011 ini, prosesi melamar ini tak hanya dilakukan oleh kaum pria saja, tapi juga kaum perempuan.

Berikut beberapa prosesi lamaran yang unik di Amerika sepanjang tahun 2011. Mungkin saja cocok dengan Anda yang berencana menikah 2012 nanti, dan berminat mengadopsi gaya lamaran unik ini:

1. Ksatria baju besi. Katherine dan Jack memang sangat suka mendaki gunung. Hal inilah yang kemudian menginspirasi Jack untuk melamar kekasihnya diatas gunung dan berdandan ala kesatria berbaju besi.

"Di atas gunung saya mulai mendengar alunan musik Renaissance kemudian saya bertanya pada Jack apa ia juga mendengarnya, tapi ia terus mengabaikan saya dan terus mendaki. Tiba-tiba, seorang teman kami berdandan dengan kostum naga keluar dari balik pohon dan mulai pura-pura menyerang. Jack pun merobek jaketnya dan ternyata ia sudah menggunakan baju besi. Ia berteriak pada saya ,'Jangan takut, aku akan melindungimu,'. Setelah mengalahkan naga ia mengambil tiara dari pohon dan berlutut sambil meminta saya untuk menjadi putri pasangan hidupnya dan menikah. Tentu saja aku bilang iya," kenang Katherine.

2. Pencurian mobil. Matt melamar Arianna dengan cara bekerjasama dengan polisi. "Matt adalah seorang perwira polisi, dan ketika ia dipanggil bertugas ia lupa membawa tasnya. dan saya pun menyusulnya, ketika kembali ke rumah mobil saya dilaporkan adalah mobil curian, akhirnya saya ditangkap dan dituduh minum-minuman keras. Tiba-tiba sebuah mobil polisi cadangan berhenti dan tiba-tiba aku melihat Matt berlutut dan berkata,'Sayang, hatikulah yang sudah kau curi. Maukah kau menikah dengan ku?' dan kujawab, ya," tukas Arianna.

3. Dokter gigi. Ryan berpura-pura mengeluh sakit gigi dan meminta Samantha untuk mengantarkan ke dokter gigi. Awalnya Samantha sempat ragu namun akhirnya ia tetap setuju dan mengantar Ryan ke dokter gigi. Namun kemudian asisten dokter tersebut mengajak Samantha masuk ke ruang periksa. "Mereka mengatakan bahwa ada yang salah dengan hasil sinar X gigi Ryan dan mereka minta aku melihatnya. Ternyata di bawah sinar X, di deretan gigi terlihat sebuah cincin berlian dan ia memintaku menikah dengannya," ungkap Samantha.

4. Hampa udara. Suatu saat Christian melamar Christina dengan beralasan mengajaknya pergi ke Vegas. Namun teryata mereka pergi melakukan penerbangan ke ruang hampa udara. Diakhir penerbangan, Christian memastikan semua benda sudah melayang-layang. "Kemudian dia melamar saya dan mengatakan bahwa cincin ini melayang di depan wajahku dan ini sangat ajaib," tukas Christina.

5. Lumba-lumba.
Eric meminta bantuan seekor lumba-lumba sebagai 'pengantar' cincin untuk kekasihnya Ashley ketika mereka berlibur di Bahama. "Lumba-lumba tersebut menggigit sebuah kotak berpita dan di dalamnya berisi cincin dan kemudian saya melamarnya," ungkap Eric.

6. Museum. Museum ternyata juga bisa jadi tempat lamaran yang unik seperti yang dilakukan oleh Amanda dan kekasihnya. "Tunanganku melamarku sambil berlutut di tengah-tengah halaman museum dimana kami berdua menjadi 'turis' sehari dan ia memintaku untuk menikah dengannya," tukas Amanda.

7. Dunia lego. Permainan lego yang unik dan membutuhkan kreativitas tinggi ternyata di manfaatkan Randy untuk mengesankan kekasihnya Angela. Randy membuat replika Scarlett's house dari film Gone with the Wind yang merupakan film favorit Angela. Rumah ini tidak memiliki pegangan pintu dan Randy menyuruh kekasihnya untuk membuka atap rumahnya dan melihat ke dalamnya. "Di dalamnya ternyata ada sebuah cincin indah, dan ia melamarku," tukas Angela.

8. Harta terpendam. Prosesi unik lamaran pasangan Wilton dan Aqua dilakukan di bawah laut sambil melakukan scuba diving. Di Australia, Aqua pertama kali melakukan scuba diving, namun setelah kedalaman beberapa meter, ternyata Wilton sudah meletakkan sebuah 'peti harta karun'. "Saya sangat terkejut dan antusias untuk membukanya, namun setelah dibuka ternyata sebuah cincin dan ia melamar saya," kenang Aqua.

9. Makanan istimewa.
Jika melamar dengan meletakkan cincin di dalam gelas minuman, sudah terlihat biasa coba saja gunakan makanan seperti yang dilakukan oleh Ken dan Nicole. Ketika merencakan kencan di akhir pekan, Ken membuat kejutan dengan menjemput Nicole dengan sebuah limosin dan mengantarnya untuk pergi ke salon dan mengantarnya kembali ke rumahnya.

"Ternyata Ken menunggu di rumah dan di dalam rumah saya ternyata ada chef Eric Wells yang memasak enam makanan untuk kami, kemudian ia berlutut dan melamar saya dengan cincin neneknya," tukas Nichole.

10.Perpustakaan.
Siapa bilang buku itu membosankan, buktinya Paul melakukan sesuatu yang unik untuk melamar kekasihnya melalui buku. Dia merangkai sebuah ruangan yang dipenuhi dengan buku-buku yang dijual. Di satu sisinya, ia membuat sebuah buku kehidupannya dengan sang kekasih, dan di akhir buku ia pun meletakkan fotonya dengan menggunakan baju yang sama dan berlutut untuk melamar.

"Setelah dia membaca semua halaman buku dan sampai pada sampul belakang, saya pun berlutut dan melamarnya," tukas Paul.

11. Terjun payung. Jika lebih tertantang untuk melakukan sesuatu yang lebih ekstrim, terjun payung bisa dilakukan untuk melamar lho. "Tunangan saya melompat terlebih dahulu dari pesawat dan saya menyusul di belakangnya. Kemudian ketika melihat ke daratan, saya melihat sebuah spanduk besar bertuliskan 'Brandi, maukah kau menikah dengan ku?'. "Sesampai di darat, ia pun langsung berlutut dan memberikan cincin neneknya kepadaku," ujar Brandi.
Tertarik mengadopsi gaya lamaran ini untuk si dia tahun depan? Atau Anda punya cara yang jauh lebih unik lainnya.


Sumber: MSN
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
melamar-unik.jpg (JPEG Image)
   
   
Selamat Hari Natal Untuk Sobat dan Sahabat Fashingnet
December 24, 2011 at 6:30 AM
 
Admin Fashingnet dan jajarannya Mengucapkan SELAMAT HARI NATAL untuk semua Sahabat dan Sobat Fashingnet dimanapun berada yang merayakannya...kiranya Kasih Karunia dan Damai Sejahtera dari Tuhan Senantiasa Bersama Sahabat dan Sobat dan keluarga semua......dan semoga senantiasa menjadi terang bagi dunia ini dengan kasih dan damai sejahteranya....Amien

http://rekavisitama.com/wp-content/uploads/2011/12/Selamat-Hari-Natal-2011.png

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Payudara Besar dan IndahTanpa Operasi? Begini Solusinya!
December 24, 2011 at 12:03 AM
 
http://bagusoutlet.com/wp-content/uploads/2011/02/breast-enlargement.jpgfashingnet.com-INGIN memiliki payudara indah dan besar dalam waktu instan? Inilah solusi baru yang dapat menjadi pilihan untuk mewujudkan impian Anda.
 
Bentuk payudara indah dengan ukuran jumbo banyak diimpikan wanita. Selain sebagai upaya untuk mendongkrak percaya diri serta mendapatkan kepuasan pada penampilan wanita, keinginan untuk memuaskan pasangan pun menjadi alasan yang menggugah banyak wanita menjalani beragam "treatment" pembesaran payudara.

Selama ini, proses pembesaran biasanya dilakukan melalui cara operasi implan payudara. Meski harganya selangit, cara ini banyak ditempuh orang untuk memuaskan hasratnya tampil indah.

Seiring perkembangan teknologi, cara-cara pembesaran payudara pun berkembang pesat. Era pisau bedah yang semula digandrungi perlahan bergeser dengan cara non-bedah, namun dengan hasil yang tak kalah memuaskan.

The American Society for Plastic Surgery menyatakan, bahwa peningkatan prosedur bedah estetik meningkat sebesar 80 persen. Sedangkan peningkatan teknik non-bedah estetik meningkat sebesar 233 persen. Dapat dibandingkan kecenderungan tren estetik mengarah pada teknik non-bedah, sebab pada abad ini setiap individu ingin terlihat menarik dan unik, bukan menarik dan serupa.

Salah satu teknik non-bedah estetik yang dapat memberikan tampilan alami dan memenuhi keinginan individu yakni Macrolane. Teknik filler Macrolane memberikan volume pada bagian tubuh, memastikan setiap individu meraih hasil yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Menurut dr Debby Puspa M  selaku Grup Produk Manager Restylane Indonesia dalam acara "Live Demo Breast Augmentation with MACROLANE" di Paviliun Kencana, RSCM Jakarta, Macrolane merupakan jel kristal asam hialuronat pertama yang diformulasikan untuk breast augmentation, volume restoration, dan meningkatkan kualitas kontur tubuh.

"Secara indikasi, Macrolane dapat membentuk dan memperindah payudara, bokong, dan betis. Kedua, dapat pula membentuk cekungan setelah liposuction, dan menghilangkan jaringan parut," tuturnya.

Karakteristik Macrolane yang aman (tidak melalui pembedahan) efektif (waktu tidak lama) dan nyaman (pemulihan cepat) membuat Macrolane dapat menjadi pilihan bagi Anda yang berminat memerbaiki kontur tubuh.

Apalagi, daya tahan Macrolane dalam tubuh dapat bertahan lama yakni satu hingga tiga tahun. Dan semua efek tersebut sangat dipengaruhi oleh gaya hidup individu yang menggunakannya. Semakin sehat gaya hidupnya, maka efek Macrolane pun dapat bertahan lama.
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/12/22/195/545911/payudara-besar-tanpa-operasi-begini-solusinya
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Inilah 50 Wanita Cantik di Indonesia
December 24, 2011 at 12:00 AM
 
Artis-KECANTIKAN wanita Indonesia memang sangat beragam, sama halnya dengan latarbelakang budaya yang melingkupi negeri ini. Keberagaman tersebut terangkum indah dalam deretan panjang sosok wanita-wanita cantik Indonesia.
http://i.okezone.com/content/2011/12/21/195/545385/1j2aCj20Vs.jpg
Atiqah Hasiholan

Saat membicarakan wanita, persepsi cantik selalu menjadi kalimat berikutnya yang menjadi topik pembicaraan. Tak heran ketika berbicara soal kecantikan, takkan pernah ada ujung pertemuannya karena selalu ada pembahasan berikutnya yang mengikuti. Ujung-ujungnya, ketidakpuasan pun selalu menghantui para wanita.

Ya, kenyataannya memang banyak wanita terjebak dalam konotasi cantik yang sebenarnya tak hanya berfokus pada kesempurnaan fisik semata. Cantik sesungguhnya adalah berasal dari dalam hati, bagaimana Anda memandang sesuatu, bagaimana Anda bersikap atau bagaimana Anda memancarkan semangat dan kasih untuk orang sekeliling.

Liliana Tanoesoedibjo pun mengamini hal tersebut. Chairwoman HighEnd Magazine tersebut mengatakan, bahwa seseorang yang mensyukuri pemberian Tuhan, rendah hati, memiliki pikiran positif menjadi kunci untuk memancarkan kecantikan yang dimilikinya.

Apresiasi pun dilayangkan pada wanita-wanita cantik Indonesia yang tak sekadar menonjolkan kecantikan fisik, tapi juga memancarkan prestasi di bidangnya masing-masing. Untuk itu, menyambut pengujung tahun dengan sebuah memori yang indah, HighEnd Magazine pun memberikan apresiasi khusus terhadap 50 wanita cantik Indonesia.

Mereka di antaranya: Adinda Bakrie Ong, Amy Atmanto, Annisa Pohan, Asmirandah Zantman, Astrid Ellena, Atiqah Hasiholan, Ayu Heni Rosan, Ayu Rosmalina, Bianca Adinegoro, Carissa Putri, Chrisje Subono, Cindy Lpulisa, Deisti Novanto, Dian Sastrowardoyo, Dominique Diyose, Donna Agnesia, Eni Joesoef, Farah Quinn, Gaby Bakrie, Ghea Panggabean, Ina Thomas, Inggrid Maria Kansil, Julie Estelle, Laura Basuki, Lia Chandra, Liestyana Gusman, Lina Priscilla Tanaya, Loemongga Hanoemasan, Lueye Kwee Santoso, Marcia Sumampow, Margaret Vivi, Mariana Renata, Maudy Koesnaedy, Maya Hasan, Mesty Ariotedjo, Milla Gunawan, dan Poppy Hayono Isman. Selain mereka, wanita cantik lainnya seperti Ranita Angkusubroto, Rianti Cartwright, Sandra Dewim Sendy Yusuf, Stella Rissa, Susan Bachtiar, Sutra Kharmelia Chu, Titi Sjuman, Tuti Roosdiono, Vera Ongko, Widi Wardhana, Yanti Erlangga, dan Yasmine Wildblood.
 
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/12/21/195/545385/inilah-50-wanita-cantik-di-indonesiainilah-50-wanita-cantik-di-indonesia
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Headphone Murahan Berisiko Rusak Pendengaran
December 23, 2011 at 11:56 PM
 
http://i.okezone.com/content/2011/12/24/27/546764/vNAzPBDqlc.jpgfashingnet.com- MENDENGARKAN musik menjadi aktivitas menyenangkan, dimanapun dan kapanpun. Bila ingin memasang lantunan lagu, pastikan Anda menggunakan headphone berkualitas baik.
Ketika keadaan jalan raya sangat padat, banyak orang mengalihkan kekesalannya dari kemacetan dengan musik. Baik MP3 player maupun iPod, keduanya mampu menyembuhkan rasa kesal lewat lantunan musik yang diputar. Namun waspada, volume suara yang diatur terlalu tinggi akan berdampak buruk pada pendengaran Anda.

Dahulu, tempat kerja yang bising disalahkan sebagai penyebab kerusakan telinga. Namun para peneliti di Michigan University, Amerika Serikat, menemukan bahwa suara dari MP3 player telah mengambil alih penyebab bahaya terbesar untuk pendengaran.

Pakar kesehatan pekerja menemukan, sembilan dari 10 orang yang menggunakan transportasi umum terpapar kebisingan berlebihan melalui musik keras yang mereka dengarkan, bukan dari keadaan sekitarnya. Ini bisa jadi karena headphone murah gagal untuk menutup telinga dengan baik, menyebabkan penumpang memperbesar volume suara untuk memblokir suara bising dari lingkungan sekitar.

"Mengejutkan bahwa dua dari tiga orang mendapatkan paparan kebisingan terbesar dari musik. Saya selalu memandang tempat kerja sebagai risiko utama terhadap paparan kebisingan. Namun, penelitian ini menekankan bahwa memfokuskan perhatian hanya pada tempat kerja ternyata tidak cukup, karena ada banyak paparan kebisingan dari tempat lain," papar Profesor Rick Neitzel, salah seorang peneliti, seperti dikutip Dailymail, Sabtu (24/12/2011).

Prof Rick menambahkan, masalah tergolong serius karena dialami sembilan dari 10 orang. Memang tidak akan dikaitkan dengan sesuatu yang menyebabkan kanker atau penyakit kronis, tapi untuk beberapa alasan, kebisingan merupakan biang masalah pendengaran, salah satu organ penting manusia.

Peneliti mengamati paparan kebisingan pada 4.500 orang di New York yang menggunakan transportasi umum dengan berbagai profesi. Mereka kebanyakan menggunakan MP3 player dan iPod selama perjalanan.

Para peneliti menemukan bahwa rata-rata pengguna angkutan umum di New York yang menghabiskan sekira 380 jam menggunakan bus dan kereta api, terkena tingkat kebisingan rata-rata 72-81 desibel.

Sebagai perbandingan, volume suara rata-rata ketika berbicara adalah 60 desibel, pada sudut jalan yang ramai adalah 80, gergaji listrik yang dioperasikan adalah 90 desibel, sedangkan bayi menangis adalah 115. Ambang batas untuk telinga sekira 125 desibel. Semakin sering telinga terpapar suara bising, maka semakin besar risiko terhadap gangguan pendengaran permanen.

"Banyak orang terpapar pada tingkat berbahaya. Sejumlah studi menunjukkan bahwa suara bising menyebabkan stres, gangguan tidur, dan penyakit jantung," tutupnya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Hukuman untuk Klub-klub ISL Ada Kemungkinan Dicabut
December 23, 2011 at 11:49 PM
 
http://assets.kompas.com/data/photo/2011/07/11/2120404620X310.jpg
Sepakbola-Hukuman yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI kepada 11 klub Indonesia Super League (ISL) ada kemungkinan dihapuskan. Hal ini berkaitan dengan rencana PSSI untuk merangkul klub-klub ISL agar kembali ke kompetisi resmi, seperti yang diminta dalam surat FIFA tertanggal 21 Desember 2011.

Djohar menyatakan, masalah ini akan dibicarakan lebih lanjut secara khusus oleh PSSI. Pria asal Medan ini berujar, hal ini harus melalui sebuah proses. Namun, ia tak mau menjelaskan secara detail bagaimana proses tersebut berjalan.

"Hukuman akan kita hormati, tapi niat baik klub untuk kembali ke kompetisi resmi juga akan kita hormati. Namun, kami harus bertindak secara prosedural. Soal ini, kami akan membicarakannya langsung dengan klub. Kami tentu tidak mau mereka mendengar masalah ini dari 'tetangga'. Masak kita mau lamar orang, tapi tidak bicara dengan sama orangtuanya," kata Djohar kepada wartawan dalam konferensi pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2011).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 11 klub ISL dihukum diskualifikasi dan degradasi ke Divisi Utama karena menolak bermain di kompetisi yang diakui PSSI, Indonesian Premier League (IPL). Ke-11 klub tersebut adalah Sriwijaya FC, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, Pelita Jaya, Deltras Sidoarjo, Persisam Samarinda, PSPS Pekanbaru, Persidafon Dafonsoro, Persiwa Wamena, Persib Bandung, dan Mitra Kukar. Sementara Persipura masih terbebas dari sanksi karena masih terlibat dalam negosiasi dengan PSSI.

"Masalah ini dibahas langsung oleh pengurus kami yang akan bertemu langsung dengan pihak klub. Mereka sudah dibekali apa-apa yang harus dijelaskan kepada klub," ujarnya.
Djohar kemudian berharap masalah ini bisa cepat diselesaikan sebab, kata Djohar, masalah ini bisa membuat sepak bola Indonesia semakin rusak di mata dunia internasional.

"Karena sekarang nama kita sedang bagus-bagusnya setelah berperan aktif di pergaulan internasional. AFC dan FIFA membutuhkan kita dan meminta kita untuk sama-sama bangkit. Jadi, jangan masalah ini merugikan kita ke depannya," tutur Djohar.
http://bola.kompas.com/read/2011/12/23/21191587/Hukuman.untuk.Klubklub.ISL.Ada.Kemungkinan.Dicabut
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Siapa Perempuan Cantik Misterius di Belakang Kim Jong Un?
December 23, 2011 at 11:41 PM
 
fashingnet.com- Kisah misterius beredar terutama mengenai perempuan yang berada di belakang pemimpin baru Korea Utara (Korut), Kim Jon Un (28). Demikian diberitakan Daily Mail, Sabtu (24/12/2011).
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/kim_jong_un_istri90.jpg
Perempuan misterius di belakang pemimpin baru Korea Utara, Kim Jong Un, saat upacara penghormatan terakhir terhadap Kim Jong Il.

Rumor yang beredar jika perempuan yang berdiri di belakang Kim di Kumsusan Memorial Palace saat para tamu undangan memberikan penghormatan terakhir merupakan istrinya. Kehidupan sang anak bungsu dari Jim Jong Il memang penuh misteri sama dengan seluruh kehidupan keluarga dan kondisi Korut.

Kim Jong Il, yang meninggal akibat serangan jantung Sabtu pekan ini, diketahui memiliki tujuh anak dari empat perempuan. Namun, tak jelas jika ia pernah menikah. Selama bepergian, Kim Jong Il selalu ditemani sejumlah anggota keluarga terpilih dan para pengikut loyalnya.

Banyak yang menduga-duga siapa sebenarnya si cantik di belakang Kim Jon Un itu karena ia tertangkap kamera berada di antara para pemimpin senior Korut termasuk  Kim Yong Nam (83), Ketua Presidium Majelis Rakyat Tertinggi Korut.

Ia berada di antara para laki-laki yang sudah tua dan ia dikabarkan adalah seorang mahasiswi doktor di universitas prestious, Kim-il Sung University di Pyongyang. Meski tak disebutkan namanya, media menulis jika ia berasal dari Kota Chongjin, dan dua tahun lebih muda dari sang suami.
http://www.tribunnews.com/2011/12/24/siapa-perempuan-cantik-misterius-di-belakang-kim-jong-un
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
10 Orang yang Hidup dari Hal yang Mustahil
December 23, 2011 at 12:40 PM
 
fashingnet.com-10 Orang yang Hidup dari Hal yang Mustahil

1. Vesva Vulovic
Pramugari yang bertahan dari serangan teroris di atas 33.000 kaki
orang selamat
Pada tanggal 26 Januari 1972, sebuah maskapai penerbangan Yugoslavia DC-9 berangkat dari Kopenhagen, Beogard, dengan 28 penumpang dan awak. Di ketinggian 33000 kaki, ditemukan sebuah bom di bagian kargo yang ditanam oleh kelompok separatis Ustashe Kroasia dan meledak. Pesawat hancur dan jatuh di pegunungan. Dan yang menjadi kisah fenomenal sepanjang masa, pramugari Vulovic Vesna selamat dari ketinggian 33000 kaki dengan duduk di ekor pesawat.

Vulovic yang berusia 22 tahun bahkan tidak seharusnya ada di pesawat itu. Saat ia dalam sebuah wawancara, ia mengatakan itu adalah Vesna yang lain yang seharusnya ada di pesawat itu, tapi dia senang dan perasaan campur baur karena diijinkan untuk melakukan perjalanan pertamanya ke Denmark. Karena kejadian itu, dia mengalami cidera dengan tengkorak yang retak dua kaki yang patah dan tiga patah tulang belakang yang salah satunya hancur membuatnya lumpuh dari pinggang hingga bawah.

Vulovic menghabiskan beberapa bulan masuk dan keluar rumah sakit dan melakukan operasi yang memungkinkannya berjalan lagi. Ia menjadi selebriti ketika Guinness Book of World Records mengundangnya untuk sebbuah upacara di London dengan Paul McCartney. Dia tercatat sebagai orang yang mampu bertahan dari jatuh tanpa parasut.

2. Frane Selak
Lolos dari sebuah kecelakaan kereta api yang tergelincir pintu pesawat yang terbuka, tabrakan bus, mobil yang terbakar api, 2 kecelakaan mobil lainnya, kemudian memenangkan lotre jutaan Dollar
orang selamat
Keberuntungan selalu ada di sisinya atau sebaliknya untuk guru musik kroasia Frane Selak (lahir tahun 1929), yang terkenal di seluruh dunia karena lolos dari banyak kecelakaan fatal. Yang pertama adalah pengalaman mati surinya karena kedinginan dimulai pada Januari 1962, ketika berada di dalam kereta api menuju DuBovnik tiba-tiba kereta tergelincir ke dalam sungai yang dingin dan menewaskan 17 penumpang. Dia berhasil melarikan diri dengan lengan yang patah, sedikit goresan dan memar.

Setahun kemudian Selak terbang dari Zagreb ke Rijeka, ketika tiba-tiba angin bertiup dari cockpit pesawat, dan menerbangkan pintu pesawat, ia jatuh dari pesawat. Kecelakaan itu menewaskan 19 orang, tetapi Selak berunutng mendarat di tumpukan jerami dan bangun beberapa hari kemudian di rumah sakit dengan luka ringan.

Pada tahun 1966, ia mengalami kecelakaan ketiganya saat bepergian di dalam bis yang kecelakaan dan terjun ke dalam sebuah sungai. Ada empat orang yang tewas. Yang mengherankan, Selak berhasil lolos lagi tanpa terluka.

Pada tahun 1970, Selak mengemudi mobil ketika tiba-tiba mobilnya terbakar. Beruntungnya lagi, ia berhasil meninggalkan mobil sebelum tangki bahan bakarnya meledak. Tiga tahun kemudian mobil Selak kembali terbakar, api yang tertiup dari ventilasi udara. Ini merupakan kecemasan yang paling hebat, ia kehilangan sebagian besar rambutnya.

Pada tahun 1995, Selak berada di Zagreb ketika ia tertabrak bus, lagi-lagi tanpa meninggalkan apa-apa kecuali luka ringan.

Tahun berikutnya saat ia berkendara melalui jalan gunung, Selak menabrak pagar pembatas untuk menghindari sebuah truk yang mendekat dan mendarat di pohon dan mobilnya meledak 300 kaki di bawahnya.

Dalam peristiwa pergantian mengejutkan pada tahun 2003, Selak memenangkan jutaan dollar lotre kroasia.

3. Andes Survivors
Jatuh dari pegunungan Andes dan bertahan selama 72 hari
orang selamat
Pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 1972, sebuah angkatan udara uruguay terbang melintasi Andes membawa tim Rugby Stella Maris College dari Monteviseo, Uruguay untuk memainkan pertandingan di Santiago, Chili. Ketika peswat itu terbang melalui celah di pegunungan, pemantau udara di Santiago memberitahu pilot bahwa pesawat berada di atas Curico, Chili dan diijinkan unutk mendarat. Hal ini terbukti menjadi kesalahan yang fatal. Karena celah tertutup oleh awan, pilot harus mengandalkan waktu yang biasanya dibutuhkan untuk melintasi gunung. Namun mereka gagal meperhitungkan kuatnya arah angin yang pada akhirnya memperlambat pesawat dan meningkatkan waktu yang diperlukan untuk melintasi pegunungan. Akibatnya, terjadi pembelokan dan penurunan pesawat yang terlalu cepat sebelum pesawat berhasil melintasi gunung.

Dua belas orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Orang-orang yang selamat tidak hanya harus menahan lapar dan menghadapi pegunungan yang menakutkan, tetapi juga suhu -30 derajat ketika malam hari. Mereka bertahan hidup dengan cadangan makanan yang mereka miliki hingga mereka diselamatkan, tetapi mereka kehilangan harapan ketika mereka mendengar bahwa pencarian telah dihentikan di radio. Putus asa dengan kurangnya makanan dan kelelahan fisik, mereka dipaksa untuk makan rekan mereka sendiri yang telah mati untuk terus hidup. Akhirnya setelah bosan dengan temperatur yang sangat rendah dan ancaman longsor serta sedih oleh kematian pasangan mereka dan prospek penyelamatan yang buruk, dua orang di antara mereka memutuskan untuk menyeberangi pegunungan untuk mencapai Chili. Pada tanggal 22 Desember 1972, setelah terisolasi 72 hari, dunia tahu bahwa ada 16 orang yang selamat di pegunungan Andes.

4. Anatoli Bugorski
Pria bertahan dari sebuah sinar eskalator partikel
orang selamat
Sebagai seorang peneliti di Institut tinggi energi Fisika di Protvino, Bugorski bekerja dengan eskalator partikel terbesar di Soviet. Pada tanggal 13 Juli 1978, ia sedang memeriksa sebuah peralatan yang tidak berfungsi ketika kecelakaan terjadi karena gagalnya mekanisme keamanan. Ia sedang membungkuk di atas peralatan ketika ia melongokan kepala di bagian dimana sinar proton bersinar. Dilaporkan ia melihat sinar yang "terangnya seribu kali sinar matahari", tapi tidak merasa sakit. Sinar diukur sekitar 200.000 rad ketika memasuki tengkoraknya, dan sekitar 300.00 rad ketika keluar setelah bertabrakan dengan bagian dalam kepalanya. Bagian kiri setengah wajah Bugorski membengkak dan membuatnya tidak bisa dikenali dan selama beberapa hari mulai mengelupas, meninggalkan bekas sinar proton yang telah membakar bagian wajahnya, tulang dan otak jaringan di bawahnya. Seperti yang diyakini, bahwa sekitar 500-600 rad sudah cukup untuk membunuh seseorang, ia dibawa ke sebuah klinik di moskow dimana para dokter diharapkan bisa mengamati kematiannya. Namun Burgoski bertahan dan bahkan menyelesaikan pendidikan Ph.D-nya. Nyaris tidak ada kerusakan pada kemampuan intelekualnya, tetapi kelelahan kerja mental meningkat tajam. Ia benar-benar kehilangan pendengaran di telinga kirinya dan dengungan yang tidak nyaman masih sering terasa. Wajah bagian kirinya membeku serta kerusakan saraf.

5. Roy Sullivan
Disambar petir sebanyak 7 kali
orang selamat
Roy adalah seorang sherif di Virginia yang memiliki daya tarik luar biasa untuk petir atau lebih tepatnya petir mempunyai daya tarik terhadapnya. Selama 36 tahun karirnya sebagai ranger, ia tersambar petir sebanyak tujuh kali dan selamat setiap kali tersambar. Ketika mendapatkan sambaran petir ketujuh, ia mencatatkan dirinya dalam Guinness Book of World Records:

-Pada tahun 1942, pertama kali tersambar petir mengenai kaki dan kukunya yang besar.
-Pada tahun 1969, serangan kedua membuat alisnya terbakar dan membuatnya pingsan.
-Pada tahun 1970, dia tersambar petir lagi dan membuat bahunya terkoyak.
-Pada tahun 1972, rambutnya terbakar dan merendam kepalanya untuk mendinginkannya.
-Pada tahun 1973, petir kembali menyambar dengan merobek topinya dan membakar kepalanya dan melemparnya keluar dari truk dan merusak sepatu kirinya.
-Pada tahun 1976, membuatnya cidera pada pergelangan kaki.
-Pada tahun 1977, sambaran terakhir yang membawanya ke rumah sakit dengan dada dan perut terbakar.

Istrinya juga tersambar sekali ketika tiba-tiba sebuah petir menyambarnya saat ia dan suaminya sedang menjemur baju di halaman belakang. Pada tanggal 28 September 1983, Roy meninggal pada usia 71 tahun, dilaporkan tertembak oleh senapan shotgun yang tidak ada hubungannya dengan petir.

6. Joe Simpson
Menaklukan Siula grande, jatuh 100 ke jurang es, merangkak selama 3 hari
orang selamat
Joe Simpson dan Simon Yates adalah orang pertama yang berhasil mendaki puncak Siula Grande, di pegunungan Andes, Peru. Bencana terjadi dalam perjalanan turun dan Yates terpaksa membiarkan Simpson yang terluka parah jatuh 100 kaki ke jurang es. Simpson selamat dari jatuh dan menghabiskan waktu tiga hari untuk merangkak kembali ke kemah utama.

7. Truman Duncan
Terbelah dua oleh kereta api
orang selamat
Petugas kereta api Truman Duncan jatuh di depan kereta yang bergerak. Dia tergilas di bawah dan terpotong dua. Meskipun kehilangan kedua kaki dan ginjalnya, Duncan selamat selama 45 menit, kemudian bertahan dengan melakukan 23 operasi.

8. Aron Ralston
Diamputasi lengan bawah bagian kanan agar dapat bertahan hidup di pegunungan
orang selamat
Pada Mei 2003, Aron Ralston ketika sedang dalam perjalanan canyoneering Blu Yohanes Canyon, sebuah batu jatuh dan menghimpit lengan kanannya dan menghancurkan lengannya. Setelah mencoba selama lima hari mengangkat dan memecahkan batu, keputusan membuatnya mengukir namanya, tanggal lahir dan tanggal kematian di batu tersebut, meminum air seni sendiri karena kekurangan air dan merekam video selamat tinggal kepada keluarganya.

Akhirnya setelah mengalami dehidrasi dan mengigau, ia memutuskan untuk membungkukkan lengannya melawan desakan batu dan mematahkan tulang radius dan ulna. Menggunakan pisau tumpul pada alat multiuse, ia memotong jaringan yang lunak di sekitar lengan yang patah. Ia kemudian menggunakan tang untuk memotong bagina tendon yang keras. Setelah Ralston diselamatkan, lengannya diambil oleh otoritas taman dan dipindahkan dari bawah batu. Dikremasi dan diberikan kepada Ralston. Ia kembali ke batu tersebut dan menaburkan abu di sana.

9. Robert Evans
Selamat setelah ditabrak oleh mobil dan kereta api sejam kemudian
orang selamat
Di suatu pagi bulan September 2008, seorang tunawisma berusia 46 tahun, Robert Evans ditabrak lari oleh sebuah mobil, dan ketika berjalan dari rumah sakit ke perkemahan, ia terlempar dari jembatan kereta api yang sempit ke dalam sungai oleh kereta api, selamat dari kecelakaan kedua dalam tujuh jam. Polisi mengatakan bahwa Evans ditabrak oleh tangga kereta api yang terletak di samping kereta. Jembatan kereta api itu hanya cukup untuk menampung rel kereta api dan tidak untuk para pejalan kaki atau lalu lintas lainnya.

10. Mauro Prosperi
Bertahan 9 hari di Gurun Sahara
orang selamat
Prospei, seorang pelari marathon des Sables pada tahun 1994 di maroko. Setelah melewati 6 hari dan jarak 233 kilometer badai padang pasir menyebabkan Prosperi kehilangan jalan. Akhirnya ia bingung dan belari ke arah yang salah, akhirnya berjalan beberapa ratus kilometer ke Aljazair. Setelah 36 jam ia kehabisan makanan dan air. Dia bertahan hidup dengan meminum air seni sendiri dan memakan kelelawar yang tinggal di sebuah masjid yang telah ditinggalkan dan kadang-kadang ular yang ditemukan di padang pasir. Tidak ingin mati di padang pasir, ia mencoba bunuh diri di masjid dengan memotong pergelangan tangannya denga pisau kecil yang dimilikinya. Usahanya gagal karena kekurangan air yang menyebabkan darahnya menebal dan bergumpal sebelum dia sempat mati.

Setelah 9 hari sendirian di padang pasir, ia ditemukan oleh keluarga nomaden dan dibawa ke sebuah kamp militer Aljazair, dan dari sana dibawa ke rumah sakit. Dia telah tersesat 186 mil dari rute marathonnya, dan dlaporkan telah kehilangan berat badan sekitar 30-40 pon.

Sumber : kaskus.us
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
1.+Vesna+Vulovic.jpg (JPEG Image)
   
   
Foto Kelakuan ABG yang tidak menghargai ibunya
December 23, 2011 at 12:31 PM
 
Dewasa-Mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda dengan kelakuan ABG yang kurang baik yang banyak tersebar di internet , ini adalah beberapa foto yang Gue dapet di beberapa sumber ,foto ini hanya sebagai dokumentasi agar kita bisa ke langkah yang lebih baik . berhubung sekarang hari ibu . Baik - baik menjaga anak - anaknya agar jangan sampai seperti foto dibawah ini .


Lihat aja , gue , bingung , sebenarnya ini lagi ngapain sih !!



ini nih lagi satu paling parah ,
 
 
http://2.bp.blogspot.com/-mYofl8PMJrU/TuVI63RMeLI/AAAAAAAACXM/u4vHMFiO5Cs/s640/Abg+Montok+Dari+Depok+%25281%2529.jpg
Silakan utarakan pendapat kalian , bila perlu kalian Share atau Twit ke teman - teman kalian .
saya hanya orang biasa . sama seperti kalian . silakan pendapatnya tentang Foto Kelakuan ABG yang tidak menghargai ibunya
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
foto%2Bcewek%2Bsmu%2Bsexy%2Bhot%2Bbugil%2Btelanjan%20%20g%2B8.jpg (JPEG Image)
   
   
Rasa Untuk Tania VI
December 23, 2011 at 8:50 AM
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3ft4j74-dOkxbFqK8_oj7n037KmnyiUxB6efCE6IJGIC16o52urkWgkAov31alzh9GQOarDRKCqqqAoDF-l9DEvwV5jvj46cnV9mPkexKZBA83MO4ePGUEXe_fU8sPoamIO1z292MRxA/s320/a.jpgCerita Dewasa-Tatapan dan air mata Tania terus menghantuiku sejak saat itu. Walau ada segudang alasan yang bisa kubuat supaya aku tidak usah peduli, tapi kenyataannya aku merasa hidupku hancur berantakan. Rasanya bernafas saja susah.

Apa yang sudah aku lakukan? Apa yang telah terjadi? Pertanyaan-pertanyaan itu selalu kuteriakkan dalam hati tiap kali aku mengingatnya.

Tepat setelah kejadian ironis itu selesai, Ghea sempat minta maaf padaku. Awalnya dia cuma terdiam. Kami kembali mengenakan pakaian kami yang tercecer di lantai kamar. Ia sedang mengancingi kemejanya, belum memakai celana, ia menatapku tanpa suara. Aku mengancingi celanaku dan menunggu ia mengeluarkan kata-kata.
"Maaf kak," ucapnya.

Hatiku semakin retak mendengar permintaan maafnya. Ini bukan salah Ghea. Aku yang memulainya terlebih dulu. Lagipula kalau mau jujur, aku yang bersalah padanya. Aku telah menggunakannya untuk pelampiasan nafsuku dan rasa kesepianku yg kelam. Bukan salah dia kalau akhirnya aku mendapat ganjaran dari perbuatanku sendiri.
"Bukan. Aku yang harusnya minta maaf. Aku khilaf." jawabku.
Setelah itu ia memelukku. Pelukan yang tanpa nafsu, tapi penuh dengan rasa gelisah. Beberapa menit kemudian aku mengantarnya pulang.
———————
Beberapa hari kemudian di kampus aku sempat bertemu dengan Santi dan geng power rangers yang lain, kecuali Tania. Beda dengan sebelumnya, kali ini Santi tidak terlihat terlalu murung. Kami duduk di kantin untuk makan siang bersama sambil ngobrol-ngobrol.
"Eh Bro, gimana tuh kabar nya si Saras?" tanya Rian pada Galih sambil menyikut lengannya. Saras adalah gebetan Galih yang pernah dia ajak bersama kami ke festival kampus.
"He he he… baik-baik aja kok." Galih menggaruk-garuk lehernya, kebiasaan dia kalau sedang grogi.
"Tumben tampang lo kaya gitu. Biasanya kalo ngomongin gebetan tampang lo stay cool aja. Pasti ada yg beda nih sama gebetan lo yang satu ini?" Santi ikut-ikutan menyindir sambil melahap bakso di depannya.
"Bisa aja lo semua…., biasa aja kok."
"Di, lo inget ga? Sewaktu abis nganterin kita pulang dari festival musik di kampus Z waktu itu, si Galih kan jalan terus tuh sama si Saras, kemana coba?" tanya Rian padaku.
"Hmmm… ke mana ya? Diajak ke rumahnya kali?" jawabku ragu-ragu.
Rian menoleh ke arah Galih sambil menggelengkan kepalanya dan berdecak-decak. "Lo bawa ke rumah?"
"Nggak lah!" sanggah Rian.
"Lo tunjukin koleksi bokep original lo ya?" ucap Santi. Galih tertawa terbahak-bahak.
"Sialan lo semua. Udah kaya wartawan infotainment aja dah! Waktu itu gue langsung nganterin dia pulang kok!" Galih membela diri.

Sewaktu kami sedang asyik menggoda Galih, Santi menngangkat panggilan masuk di hp-nya. Aku tidak terlalu jelas mendengar apa yang ia katakan, awalnya wajah Santi terlihat ketus, tapi tak lama kemudian seutas senyum terlihat di bibirnya.

"Woy, guys! Diem dulu sebentar! Coba tenang dulu!" ucap Santi setelah menutup teleponnya.
Kami semua terdiam dan memandangi Santi, penasaran dengan apa yang ingin ia katakan.
Santi memajukan kepalanya dan berbisik. "Guys, temen kita si ranger pink yang udah lama ga muncul katanya mau dateng ke sini… dan mau nraktir kita makan sepuasnya!"

DEG! Jantungku seperti berhenti berdetak. Sementara itu Galih dan Rian bersorak gembira, aku berusaha untuk ikut terlihat senang, padahal tanganku mulai mengeluarkan keringat dingin.
Jantungku berdetak kencang, kakiku terus menerus mengetuk-ngetuk lantai. Seandainya aku bisa melarikan diri dari situasi ini. Mungkin aku bisa pura-pura pergi ke WC, lalu diam-diam pulang? Kalau nanti ada yang bertanya aku bisa bilang kalau aku ada keperluan mendadak.
Sebelum aku sempat melakukan itu, Santi sudah melambaikan tangannya dan tersenyum. Aku menoleh ke arah yang ditunjukkan Santi, lalu aku dapat melihat Tania berjalan ke arah kami dari salah satu sudut kantin. Ia memakai t-shirt ketat dan celana jeans seperti biasa. Namun ada hal yang berbeda dari biasanya. Tania memotong rambutnya. Sekarang rambut lurusnya jadi pendek seleher, memperlihatkan lehernya yang indah, membuat ia tampak lebih seksi.

Ia berjalan semakin mendekat, jantungku semakin cepat berdetak. Kemudian Tania menghampiri Santi dan cipika-cipiki seperti teman lama yang baru bertemu kembali.

"Buset! Potong rambut lo Tan?" goda Santi.
"Iya dong! Pantes ngga rambut baru gue?" ujar Tania sambil membelai rambutnya sendiri. Samar-samar aku dapat mencium wangi parfum Tania. Lebih harum dari biasanya. Saat ia bicara aku juga dapat melihat bibirnya yang dibalut lip gloss seolah tampak basah.
"Kemana aja lu?" sahut Rian.
"Iya, nggak pernah muncul. Pacaran mulu lo ya?" tambah Galih.
"Ada deeeh… Ntar gue jelasin!"
"Payah lo ah. Kasian tuh si Adi, kangen sama lo, daritadi diam terus… Hahahaha" ucap Galih. Tenggorokanku rasanya bagai tercekik mendengar ucapannya. Aku tahu dia cuma bercanda, tapi ucapannya begitu telak membuat aku dan Tania sama-sama terdiam.
"Hahahaha…. boro-boro gue kangen….. kangen band kali!" aku mencoba ikut bercanda, tapi jadi terdengar maksa.

Tania duduk di kursi kosong di sebelah Santi, tepat di hadapanku. Kemudian ia merebut es teh manis Santi dan menyedotnya tanpa meminta izin. Santi protes, dilanjutkan dengan candaan Galih dan Rian yang sangat garing. Sekilas, pemandangan di hadapanku terasa sangat normal. Rasanya seperti suasana persahabatan kami dulu, suasana yang nyaman dan menentramkan yang sangat kami rindukan. Seandainya saja semua bisa kembali seperti dulu. Tapi aku tahu saat ini ada yang berbeda, setidaknya bagiku dan Tania.

"Jadi begini kawan-kawan…" Tania mulai membuka suara, "gue minta maaf kalau selama ini gue sering ngilang dan jarang ngumpul sama kalian… gue emang sempat ada masalah yang makan perhatian banget. Tapi sekarang…., gue bawa kabar gembira."

"Kabar gembira apa Tan?" tanya Rian penasaran.
Tania dan Santi senyum-senyum, mereka sudah mengetahui sesuatu. Selama beberapa detik, Tania melirik ke arahku, kemudian kembali membelokkan pandangan.
"Gue…Ehm… Sebentar lagi gue bakal… tunangan." ucap Tania. Suaranya agak gemetar ketika mengucapkan itu.

Sorak sorai Rian dan Galih terdengar bersahutan, Santi mengacak-acak rambut pendek Tania. Galih mengangkat gelas es tehnya dan mengajak kami semua bersulang, seperti adegan bar di film-film. Tidak perlu dijelaskan lebih lanjut, aku tahu dengan siapa dia akan bertunangan. Sesi wawancara pun dimulai. Galih, Rian dan Santi bergantian menanyai Tania soal rencana pertunangannya itu.

Dengan kaki yang lemas, aku bangkit berdiri, lalu mengulurkan tanganku ke arah Tania. Aku berusaha tersenyum.
"Selamat ya…" ucapku.

Tania menyambut tanganku. Ia berusaha tersenyum, tapi pandangan matanya terus menunduk.
Aku tidak tahan lagi, aku harus segera pergi dari sini.

"Eh guys, sori ya. Gue harus cabut duluan nih. Gue baru inget kalau siang ini gue udah ada janji sama dosen," ucapku dengan terburu-buru.
"Ah nggak asik lo di!" gerutu Rian.
"Iya… Rugi lo, nggak dapet traktirannya Tania," ujar Galih.
"Sori, sori banget!" ucapku. Kemudian aku menoleh ke arah Tania.
"Maaf ya, Tan." ucapku.

Teman-temanku yang lain mungkin berpikir aku meminta maaf karena tidak bisa mengikuti acara perayaannya, tapi aku dan Tania sama-sama tahu, kata maaf itu punya makna yang lain, makna yang lebih dalam dan lebih luas.

"Maaf, gue harus pergi sekarang," ucapku lagi.

Saat aku membalikkan badan dan berlari keluar dari kantin, tak ada yang menahanku. Tapi sepertinya aku mendengar suara Tania memanggil namaku pelan. Tapi… mungkin itu cuma imajinasiku saja.
———————————————————
Di depan kampus, tanpa sengaja aku bertemu Ghea. Ia sedang di tempat fotokopi, ia melihatku dan melambaikan tangan, seolah tak terjadi apa-apa di antara kami.

"Ghe, ikut yuk!" aku menarik tangannya. Untung ia sudah selesai memfotokopi.

Aku mengajaknya naik motorku, pergi ke sebuah kafe yang letaknya agak jauh dari kampus. Sebenarnya aku tak bermaksud menjadikannya sebagai pelarian, tapi masalahnya cuma dia saja yang mengetahui soal hubunganku dengan Tania, aku tak tahu lagi harus bercerita pada siapa kalau bukan dengan Ghea. Selama di perjalanan, ia memeluk punggungku dengan erat, seperti orang yang sedang berpacaran. Aku dapat merasakan buah dadanya yang menempel di punggungku, tapi pikiranku sedang kacau, jadi aku tak bisa menikmati hal itu.

Di kafe, kami duduk di sebelah pojok. Tak lama kemudian pelayan datang dan kami pun memesan minuman dingin.

"Kenapa Kak?" tanya Ghea sambil membetulkan posisi kaca matanya.

Aku menghembuskan nafas gelisah, kemudian mulai bercerita tentang apa yang terjadi di kantin tadi. Ghea menatapku sambil manyun, kemudian menyedot minuman yang baru saja diletakkan pelayan di meja kami.
"Jadi, Kak Adi masih mengharapkan Tania?" tanya Ghea.
"Nggak…. Nggak tau…." jawabku. Aku memang tidak tahu apa yang sebenarnya kuharapkan.
"Mungkin Kak Adi cuma gelisah karena penasaran. Karena belum pernah ngungkapin perasaan Kakak yang sebenarnya ke dia, kan?" ucapnya lagi.

Aku termenung. Mungkin benar yang diucapkan Ghea. Mungkin perasaanku adalah semacam obsesi.

"Jadi menurut kamu?"
"Kak Adi harus ungkapin dengan jujur apa yang Kak Adi rasain selama ini pada Tania secara langsung, supaya nggak ada beban lagi. Setelah itu…." Ghea menghentikan ucapannya.
"Setelah itu?"
"Setelah itu, lupain dia."
Aku terhenyak. Melupakan Tania?
"Tapi…." gumamku ragu-ragu.
"Habis mau gimana lagi? Kalian sama-sama udah buat pilihan masing-masing kan? Tania udah punya tunangan… dan Kak Adi…. udah punya saya."

Aku kembali terkejut dengan ucapan Ghea. Aku mulai bisa menebak. Jangan-jangan apa yang terjadi di antara kami waktu itu dia anggap sebagai tanda bahwa kami….

"Ghe… di antara kita nggak ada apa-apa." ucapan itu begitu saja keluar dari mulutku.

Genggaman tangan Ghea di gelasnya tiba-tiba saja menjadi sangat erat, tangannya terlihat agak gemetar. Ketika aku melihat wajahnya, aku dapat melihat api yang membara di balik kaca mata itu. Ia sungguh menyeramkan. Sepertinya ia bisa memukulku dengan gelas kaca itu kapanpun ia siap.

"Denger ya Kak…. saya memang bukan perempuan yang sok suci seperti Tania… tapi saya juga bukan pelacur munafik seperti dia yang bisa Kak Adi jadiin sex friend seenaknya tanpa komitmen apa-apa!"

Ghea bangkit dari tempat duduknya dan keluar dari kafe dengan penuh amarah. AKu menutupi wajahku dengan kedua telapak tangan dan berteriak dalam hati. Aku kira berbicara dengannya bisa membuatku lebih tenang. Aku salah, aku malah semakin terpuruk.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
a.jpg (JPEG Image)
   
   
Belahan Dada Cewek Cakep
December 23, 2011 at 8:29 AM
 
fashingnet.com







http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
toketnya1.jpg (JPEG Image)
   
   
Trik Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran
December 23, 2011 at 8:27 AM
 
fashingnet.com- Dalam salah satu aksinya, pesulap Deddy Corbuzier memegang sebuah sendok di tangan. Sorot matanya tajam memandangi. Dalam hitungan detik, gagang sendok itu melengkung dengan sendirinya. Aneh sekali. Padahal ia tidak menggunakan jari-jarinya. Bagaimana itu bisa terjadi?
Membengkokkan sendok merupakan salah satu trik pesulap yang belakangan sering dimainkan. Selain, Deddy, David Copperfield atau Uri Geller juga sering melakukannya. Kemampuan itu ternyata bisa dilakukan setiap orang. Bukan sihir, bukan tipuan. Berikut ini kami sajikan trik itu agar anda bisa membengkokkan sendok.

Ambil beberapa sendok dari dapur anda dan letakkan di atas meja. Kemudian gunakan feeling anda dan biarkan sendok itu berbicara kepada anda untuk menentukan sendok mana yang nanti anda pilih untuk dibengkokkan. Jika sudah dapat salah satu sendok, maka anda bisa segera memulai.

Pegang gagang sendok secara vertical dan tatap dengan seksama. Di dalam hati, perintahkan sendok itu agar membengkok dengan bahasa anda sendiri. Misalnya, "Hai sendok, bengkoklah sekarang!" Pada asat mengucapkan sugesti itu, anda harus yakin dan percaya diri.

Kemudian lakukan meditasi. Konsentrasikan pikiran dengan rilek. Tarik nafas dan hembuskan dengan teratur. Bayangkan nafas yang anda hirup adalah energi dari semesta alam dan ia menjadi sebuah bentuk bola emas di atas kepala anda. Buang nafas yang anda sugestikan sebagai energi engatif dan hirup udara segar ke dalam solar plexus anda.

Lakukan tehnik itu kira-kira 15 tarikan nafas sambil jari-jari anda memijat gagang sendok. Sugestikan terus bahwa anda telah memiliki energi yang cukup untuk membengkokkan sendok di tangan anda. Jangan terburu-buru, kumpulkan terus energi yang hirup dari nafas anda.

Dalam dua detik berikutnya, anda semakin meningkatkan tarikan nafas dan hembuskan kuat-kuat. Lakukan ini semakin cepat. Kemudian, cepat-cepat anda berpaling ke arah lain, misalnya memandangi jendela dalam hitungan satu detik. Tapi, anda tetap memijat gagang sendok. Sekali anda berteriak lebih cepat dan keras: bengkok! bengkok! bengkok!

Anggap saja sendok itu bagaikan sebuah karet yang lentur. Dan memang, sendok itu pelan-pelan membengkok seperti karet. Setelah dua atau tiga kali sendok itu melengkung, lepaskan ia di meja dan tunggu satu menit. Sendok itu berubah menjadi keras kembali, meski anda memijatnya kembali.

Rahasia tehnik ini adalah energi yang didapat dari pikiran. Energi itu hanya bisa didapat dari konsentrasi, sugesti dan keyakinan tinggi. Lain hari, jika anda berhasil membengkokkan sendok lagi, tertawalah dengan keras seperti seorang yang sombong. Anda berkata di dalam hati bahwa anda telah membengkokkan sendok berjuta-juta kali. Ini akan membuat anda semakin percaya diri hingga anda akan lebih mudah dan cepat membengkokkan sendok.

Tehnik ini diajarkan oleh Shannan D. Rohde, seorang pakar dalam penelitian paranormal. "Ini sama sekali bukan magik, ini murni kekuatan dari pikiran," tegasnya. Menurutnya, energi yang digunakan untuk membengkokkan sendok itu juga bisa diterapkan dalam bidang lain. Misalnya saja, anda ingin mematahkan sebatang besi, tehnik pun bisa digunakan. Mungkin saja sugesti manteranya berbeda. Katakan saja pada diri anda, bahwa besi itu rapuh seperti kerupuk, sementara tangan anda beratnya berton-ton. Maka patahlah besi yang keras itu oleh sabetan tangan anda.
sumber
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
sendok+bengkok.JPG (JPEG Image)
   
   
Foto Luna Maya Tambah Cantik, Stelah Potong Rambut..
December 23, 2011 at 8:23 AM
 
fashingnet.com








http://www.osserem.me/2011/12/foto-luna-maya-tambah-cantik-stelah.html
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Waduh..Bepe Ternyata Juga Ikut Memukul Hilton
December 23, 2011 at 8:13 AM
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFzEq3hP3Hwwus9hnbRD2s6bVwwlgofIcunezom78FZTvCzPqbzDiLKU2rWtDWo3y_gY75Fe6rTbaU1lz1hKdrOMjf9EYMYFR9WpJFt8OlYgCvUsWSH0LOoq2QJygAwrVqONH5lsTd63rM/s1600/bepe.jpg
Sepakbola-Striker andalan Persija Jakarta yang juga pemain Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas ternyata terlibat dalam pemukulan terhadap pemain Sriwijaya FC, Hilton Moirera. Aksi sang kapten Timnas  terekam jelas dalam prarekonstruksi yang digelar Tim Reskrim Polresta Palembang, Jumat (23/12/2011) pukul 11.30.

Prarekonstruksi yang digelar sejak pukul 11.30 WIB hingga 13.00 WIB ini  untuk memperjelas keterangan para saksi, terkait kasus baku hantam yang melibatkan dua pemain Sriwijaya FC, Thierry Gathuessi dan Hilton Moreira versus belasan pemain Persija di lorong lantai III hingga lobby Hotel Swarna Dwipa, Jumat (23/12/2011).

Bukti keterlibatan Bepe berdasarkan keterangan para saksi Duddy Parmawan dan Dedi Oktara yang melihat, saat diadakan pra rekonstruksi oleh jajaran tim reskrim Polresta Palembang, Jumat (23/12) pukul 11.30. Terkait baku hantam antara pemain persija dan SFC di hotel Swarnadwipa.

Dalam pra rekontruksi, Polresta menerjunkan tim gabungan Identifikasi dan Reskrim unit Pidum yang di pimpin Kanit Pidum Iptu Nanang Supriatna SH. Sebanyak 17 adegan yang di perankan  petugas, serta pada adegan 11 hingga 17 diperankan langsung pemain SFC Thierry Gathuessi.

Pada adegan keempat yang diperankan petugas, terlihat Ismed terlibat pembicaraan serius, kemudian memukul Hilton didekat tangga. Selanjutnya pada adegan kelima Leo Saputera bersama pemain persija lainnya yang melihat Ismed berkelahi langsung membantu dan mengeroyok Hilton.

Sedangkan pada adegan kesembilan, Hilton yang terjepit berusaha kabur dari kepungan Bepe dan Ismed cs ke arah kamar dekat ruang loby. Tapi ia dikejar beberapa pemain persija termasuk Bambang Pamungkas. Namun di loby ini, Hilton kembali menjadi bulan-bulanan pukulan para pemain Persija.

Berdasarkan pengakuan saksi lainnya MK (24) yang melihat kejadian mengatakan, Hilton dipukul dengan tangan oleh Bambang Pamungkas serta pemain persija lainnya.
"Ia juga mendapatkan tendangan dan dihajar ramai-ramai sedangkan Hilton tidak bisa melawan hanya menunduk saja sambil melindungi kepalanya,"kata MK.

Kejadian ini dibenarkan Kapolresta Palembang, Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono melalui Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang setelah menggelar pra rekonstruksi dengan melibatkan beberapa saksi dari pihak hotel yang melihat saat kejadian.
"Besok akan dilakukan pemanggilan saksi untuk di BAP," jelas dia.


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
bepe.jpg (JPEG Image)
   
   
Benarkah Ratu Felisha Cerai dari Sang Suami Karena Foto Ini?
December 23, 2011 at 4:57 AM
 
http://images.detik.com/content/2011/12/22/230/dalemRatu-Felisha05.jpgArtis- Artis Ratu Felisha menggugat cerai suaminya Franciscus Emmanuel atau lebih dikenal dengan panggilan Jules Korsten. Beredar kabar keduanya memilih bercerai karena kehadiran orang ketiga.
Bintang 'Kuntilanak' itu menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 29 November 2011 lalu. Sebelumnya, foto-foto Ratu mesra dengan seorang pria juga sempat beredar.

Foto tersebut memperlihatkan keduanya sedang berada di sebuah pantai. Ratu terlihat seksi dengan bikini biru muda.

Sedangkan foto lain juga tak kalah romantisnya. Pria bertubuh kekar itu terlihat memeluk Ratu dari belakang dalam sebuah kendaraan.



Ratu menikah dengan Jules pada 2008 lalu, pernikahan mereka memang kerap diterpa isu tak sedap. Terutama karena keduanya belum juga dikaruniai momongan.



Jules juga dikabarkan selalu menunda soal momongan. Benarkah kabar perselingkuhan itu?

Sampai saat ini, ia masih enggan berkomentar soal masalahnya itu. Beberapa kali dihubungi telepon yang biasa digunakan Ratu mailbox.

Melalui Twitter ia tampaknya sedang berada di Pulau Dewata. Beberapa hari lalu ia juga menulis, "Back to island! Bali," dalam akun @ratu_felisha.

Saat ada seseorang menanyakan kabar perceraiannya, ia juga tampaknya sangat welcome. "Yes was married just divorce officially ;)"@mamainside: only best friend literally? @ratu_felisha"," tulisnya pada 19 Desember lalu.
http://hot.detik.com/read/2011/12/22/141457/1797617/230/benarkah-ratu-felisha-cerai-dari-sang-suami-karena-foto-ini?h991104topnews?h991104topnews


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
FIFA dan AFC: Jika Tetap di ISL, Pemain Tidak Bisa Perkuat Timnas
December 22, 2011 at 6:22 AM
 
http://flagspot.net/images/i/int@afc.gif
Sepakbola-Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mengingatkan PSSI, para pemain yang saat ini bermain di Liga Super Indonesia (Indonesian Super League atau ISL) tidak bisa memperkuat tim nasional (timnas) masing-masing. Para pemain itu juga tidak bisa ditransfer ke klub-klub luar melalui sistem transfer yang dibuat FIFA (TMS).

Demikian instruksi FIFA yang tertuang dalam surat bersama Sekjen FIFA Jerome Valcke dan Sekjen AFC Alex Soosay tertanggal 21 Desember 2011 kepada Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, yang dilihat Kompas, Kamis (22/12/2011) siang.

FIFA dan AFC meminta PSSI untuk mengirim daftar klub-klub yang tetap bermain di ISL. FIFA dan AFC juga mengingatkan PSSI, ofisial dan perangkat pertandingan PSSI tidak boleh ambil bagian dalam kompetisi ISL. Dalam surat yang sama, FIFA dan AFC menyarankan agar PSSI memberi waktu, misalnya dalam jangka sepekan, bagi klub-klub ISL untuk meninggalkan ISL dan kembali bermain di kompetisi PSSI.

Jika sampai batas waktu yang ditentukan, klub-klub tersebut menolak langkah itu, FIFA memerintahkan PSSI menjatuhkan sanksi pada klub-klub tersebut.

Sejak kepengurusan PSSI berganti dari era Nurdin Halid ke pengurus baru yang dipimpin Djohar Arifin Husin, sejumlah klub-klub divisi teratas Liga Indonesia memilih tampil di ISL. Kompetisi ini digulirkan PT Liga Indonesia, pengelola liga yang dibentuk pengurus PSSI era Nurdin Halid.

Klub-klub itu menolak tampil di kompetisi di bawah PSSI, yang menunjuk PT Liga Prima Indonesia Sportindo sebagai pengelola kompetisi profesional PSSI. 
Jika sampai batas waktu yang ditentukan, klub-klub tersebut menolak langkah itu, FIFA memerintahkan PSSI menjatuhkan sanksi pada klub-klub tersebut.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Indonesia Terancam Sanksi FIFA
December 22, 2011 at 6:17 AM
 
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/FIFA-dua-dunia.jpg
Sepakbola-Indonesia terancam akan diberi sanksi oleh FIFA jika tidak segera atau tidak bisa menyelesaikan kisruh yang terjadi di internal PSSI.
 
FIFA memberikan waktu hingga tanggal 20 Maret 2012 kepada PSSI agar bisa menyelesaikan kisruh yang berkepanjangan tersebut.

Hal itu dilontarkan oleh juru bicara PSSI, Eddie Elison. "Apabila sampai 20 Maret 2012 situasi kekisruhan ini tidak juga berakhir, maka persoalan PSSI ini akan dilaporkan kepada Komite Asosiasi FIFA dan sanksi akan dikenakan kepada Indonesia," terangnya membacakan surat FIFA dan AFC, Kamis (22/12/2011).

Sebelumnya, FIFA dan AFC telah memberikan tenggang waktu satu minggu kepada PSSI untuk melakukan tindakan agar klub-klub Indonesia Super League (ISL) segera kembali ke PSSI.
Walhasil, PSSI merencanakan akan terlebih dahulu melakukan rapat yang diikuti seluruh Komite Eksekutif PSSI membahas surat FIFA dan AFC sebelum melalukan rekonsiliasi dengan klub-klub ISL.
http://www.tribunnews.com/2011/12/22/indonesia-terancam-sanksi-fifa
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Benarkah Ini Bayangan Malaikat yang Sedang Menjaga Jabang Bayi?
December 22, 2011 at 6:14 AM
 
fashingnet.com- Seorang ibu bernama Dee Lazarou tidak takut saat ia harus melahirkan sendiri di rumahnya di kamar mandi dengan hanya bantuan keluarganya. Ia yakin setelah melihat di gambar scan anaknya, Leo, ketika masih dalam kandungan berusia 12 pekan kehamilan dan ada sebuah bayangan wajah mirip malaikat sedang menatap ke arah jabang bayinya.

"Saya tidak melihat ke gambar itu sampai akhirnya kami ke rumah. Saya melihatnya dengan Oliver dan saya melihat sesuatu yang aneh di gambar itu," kata Lazarou (31) yang tinggal bersama suaminya bernama Thomas di Stevenage, Inggris.Benarkah itu bayangan malaikat?
  Dee dan Leo
 
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
wajah_malaikat1.jpg (JPEG Image)
   
   
Kecanduan Ponsel Bisa Memicu Gangguan Jiwa
December 22, 2011 at 6:10 AM
 
http://rujakmanis.com/gallery2/d/21528-1/mikha+6.jpgfashingnet.com- Ponsel sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan manusia moderen. Sesekali matikan alat komunikasi tersebut, sebab jika sampai kecanduan maka ponsel bisa memicu berbagai gangguan jiwa mulai dari depresi hingga insomnia.
Seorang psikolog dari Lancester Univeristy, Prof Cary Cooper mengatakan bahwa terlalu lama menatap layar Blackberry atau iPhone bisa membuat orang 'mati rasa' atau kehilangan kepekaan emosi. Jika berlarut larut, kondisi ini bisa memicu stres.

"Menatap layar LCD terus menerus bisa membuat seseorang terasing dan kehilangan interaksi dengan lingkungannya. Seperti halnya televisi, kecanduan ponsel juga bisa merampas isi pikiran," kata Prof Cooper seperti dikutip dari The Sun, Kamis (22/12/2011).

Bukan cuma stres secara sosial, kecanduan ponsel juga bisa memicu depresi secara klinis. Sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan farmasi bayer mengungkap, 28 persen perempuan mengeluhkan kualitas kehidupan seksualnya yang menurun sejak kecanduan ponsel cerdas.

Stres yang berkelanjutan juga disebut-sebut sebagai sumber dari berbagai masalah kejiwaan. Seseorang yang sedang stres tak cuma mudah depresi, tetapi juga lebih rentan insomnia atau susah tidur yang dampaknya secara fisik membuat tubuh jadi mudah sakit.

Ketika sudah kecanduan ponsel cerdas dengan berbagai fiturnya yang canggih, seseorang juga lebih rentan mengalami gangguan perilaku obsesif. Bentuknya bermacam-macam, namun kebanyakan jadi sering mengecek email, pesan singkat maupun update status di jejaring sosial.

"Teknologi bisa bersifat adiktif (nyandu) sehingga tergolong psikoaktif. Alat-alat seperti ponsel bisa mengubah suasana hati. Karena orang cenderung menantikan kabar baik, maka orang itu akan mengecek ponselnya terus-menerus," lanjut Prof Cooper.

Otak yang terpapar terlalu banyak informasi melalui email atau pesan pendek bisa mengalami kelelahan. Akibatnya pesan-pesan yang sebetulnya penting tapi mungkin kurang menyenangkan, cenderung mudah terlupakan karena fungsi memori di otak mulai menurun.

http://www.detikhealth.com/read/2011/12/22/153459/1797736/763/kecanduan-ponsel-bisa-memicu-gangguan-jiwa?l1101755

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Tips Untuk Cewek...Biar Celana Dalamnya Tidak Sembarang di Intip Cowok(PICT)
December 21, 2011 at 9:54 AM
 
Dewasa-Wanita memang dikodratkan untuk memakai rok, variasi bentuk rok pun bermacam-macam salah satunya ROK MINI. Nah untuk yang satu ini wanita harus berhati-hati. Disini ada beberapa tips bagi para wanita agar aman mengenakan rok mini.

1.Jangan sampai lupa kalau lagi mengenakan rok

Karena kalau lupa mungkin Pacar/Istri/Teman Anda akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan cewek dibawah ini :
2.Duduk yang sopan
Luna Maya adalah salah satu contoh selebrities kita yang duduk cukup sopan.
Dan posisi dan cara duduk Luna Maya ini adalah posisi duduk yang tepat jika sedang mengunakan rok mini. Perhatikan tangan Luna Maya yang diletakkan tepat diantara kedua kaki agar daerah terlarang tidak terlihat, jadi sampaikan pada Pacar/Istri/Teman anda supaya kalo lagi pake rok mini dan mesti duduk jangan lupa tutupi dengan tangan.
Bisa juga diakali dengan menyilangkan kedua kaki, kalau tangan Pacar/Istri/Teman Anda capek atau bosan dengan posisi Luna Maya di atas.
Atau dengan posisi begini juga aman kok
Bagaimana kalau tidak dilakukan seperti hal yang di atas ? Maka Pacar/Istri/Teman anda akan mengalami seperti yang dialami Wulan guritno atau sekumpulan cewek di bawah ini
3.Hati-hati pada saat naik mobil
Sampaikan untuk mengusahakan agar kaki Pacar/Istri/Teman anda naik berbarengan sebelum duduk, karena kalau tidak maka Pacar/Istri/Teman anda akan mengalami seperti gambar dibawah ini.
4.Hati-hati pada saat jongkok
Usahakan menekuk rok bagian belakang secara bersamaan sebelum jongkok atau Bisa juga menjadikan tangan sebagai pelindung, seperti gambar dibawah ini
Karena kalau sampai nggak dilakukan, maka pasti mengalami seperti yang dialami Krisdayanti
5. Jangan sembarangan membungkuk
Baik pada saat mobil Pacar/Istri/Teman anda rusak, saat mengambil barang di supermarket dan saat mencari kerang di pantai, kalo nggak maka kejadiannya kayak gini nih
6. Jangan memakai rok yang transparan apalagi berwarna putih
Yang kayak gene nih :
7. Perhatikan rok yang dikenakan jangan sampai udah rusak atau sobek
Yang seperti di bawah ini
8. Jangan meloncat
Karena otomatis rok juga ikut meloncat
9. Jangan jungkir balik apalagi dibantu cowok lain
10. Waspadai anak kecil
Karena mereka kadang-kadang bisa jail dan belum mengerti apa yang mereka lakukan
11.Waspadai remaja cowok
Karena rasa ingin tahu mereka sangat tinggi terhadap isi di dalam rok (maklum lagi puber)
12. Waspadai pria dewasa selain anda
Karena mereka penuh dengan nafsu, cari sensasi dan setiap ada kesempatan jarang mereka lewatkan, pokonya mereka akan berebut untuk mendapatkan itu
13. Waspadai lelaki tua
Karena mereka mengalami puber kedua dan walaupun lagi ngga pakai rokpun tangan mereka tetap ramah (rajin menjamah)
14. Jangan jalan terlalu cepat
Karena rok ngga bisa ngikutin gerakan yang terlalu cepat
15. Jangan berlari
Apalagi berlari, mereka (Rok) akan tambah pusing ngikutin gerakan Pacar/Istri/Teman Anda
16. Hati-hati terhadap angin di mana saja
Karena angin tanpa kompromi
17. Jangan berada di antara kerumunan cowok
Karena pikiran mereka sering nyeleneh sehingga bisa terjadi pelecehan seksual
18. Dan yang terpenting adalah jangan sampai lupa pake celana dalam / underwear
Karena pertahanan terakhir adalah underwear, karena kalo gak pake maka kejadian bisa seperti ini :
Coba perhatikan gambar dibawah ini, walaupun lelaki dan udah tua pun orang tetap penasaran apa isi di dalam rok apalagi kalau yang pakai cewek.
PADA MAKLUMKAN ANDA SEMUA MENGAPA PENTING BAHKAN SANGAT PENTING UNTUK MEMBERITAHUKAN KEPADA TEMAN/PACAR/ISTRI ANDA
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Tante Genit Bergaya Abg...ckckck
December 21, 2011 at 9:08 AM
 
fashingnet.com
tante genit

Media Files
4184152abb2943a775e375e217108c12f6b4e0b.jpg (JPEG Image)
   
   
Makanan Yang Ditakuti Bagi Wanita Yang Mempunyai Susuk Pemikat
December 21, 2011 at 8:52 AM
 
 

Makanan yang paling ditakuti wanita yang mempunyai susuk !!


Misteri-Susuk biasanya ada berupa mas bebentuk bulat kecil yang ditanam kedalam tubuh dengan bantuan mantra – mantra yang kegunaannya beragam yang pasti untuk menambah kecantikan, biar kelihatan muda dan segar, biar montok dan lain-lain pergantung dari permintaan dari yang ingin memasang susuk (bukan susuk untuk KB ya) dan kebanyakan yang menggunakannya adalah wanita yang tidak percaya diri pada masa dulu (entah sekarang masih ada atau tidaknya).

Jadi jika wanita zaman dulu tersebut memasang susuk ini pada badannya , maka makanan yang paling ditakutinya yaitu :

1. Sayur daun kilo/kelor , jangankan memakannya menyentuh daun itu saja mereka sudah tidak berani , karena takut khasiat susuk yang ada dalam badan mereka luntur dan tak manjur lagi.

2. Sate, juga makanan yang paling ditakuti orang yang punya susuk , karena jika harus makan sate mereka tidak boleh memakan daging sate itu langsung dari lidi satenya, harus dicabut dulu, jika melanggar maka khasiat susuk dalam tubuh mereka akan hilang dalam sekejab.

Mengenal Susuk Pemikat

Susuk Sebagai Alat Pemikat Yang cukup dikenal di kalangan masyarakat adalah pemasangan susuk. Bagi sebagian orang, susuk dipercaya dapat membuat aura tubuh menjadi bersinar dan bisa mendatangkan keuntungan. Di zaman yang serba modern seperti sekarang, dunia supranatural kenyataannya juga ikut berkembang. Bahkan, masih banyak orang yang mengikatkan diri ke dalam dunia penuh misteri itu. Termasuk mereka yang percaya pada kekuatan susuk.

Susuk, pada umumnya merujuk pada benda - benda tertentu yang dimasukkan ke dalam bagian tubuh. Tujuannya macam – macam. Pada intinya, susuk merupakan media yang dipercaya bisa memuluskan keinginan dari penggunanya, seperti bertambah cantik, semakin dikasihi, atau bertambah berani. Kehadiran susuk sebagai yang dipercaya mendatangkan aneka kelebihan, tentu saja mengundang sejumlah kontroversi.

Banyak ulama serta pemuka agama bahkan mengharamkannya, karena melibatkan golongan gaib dari kelompok setan ke dalam tubuh. Penggunaan susuk juga bisa beresiko mempengaruhi seseorang lebih percaya pada materi tertentu dibandingkan kepada sang pencipta. Hal ini juga yang membuat banyak orang yang tidak mau bersentuhan dengan penggunaan susuk. Apalagi pemasangannya sangat kental bernuansa magis.

Di sisi lain,ada pula yang menganggap penggunaan susuk wajar saja. Tentu saja, beragam resiko, khususnya berkaitan dengan aturan agama, harus ditanggung sendiri oleh sang pengguna susuk. Penggunaan susuk sebagai semacam perantara untuk memuluskan keinginan manusia, memang cukup sulit dibuktikan dengan logika. Apalagi bila penggunaan susuk dibarengi sejumlah prasyarat, seperti berpantang makanan tertentu atau tidak boleh lewat ke tempat tertentu.

Iming - iming khasiat yang jitu bagi pengguna susuk, membuat susuk dianggap cara yang efektif sebagai cara untuk memuluskan harapan. Apalagi, kepercayaan diri kaum hawa yang kebanyakan terletak pada fisik belaka. Ini membuat susuk semakin laris manis. Para pemasang susuk pun mengaku kebanyakan didatangi perempuan, meski ada pula kaum lelaki yang percaya pada kekuatan gaib satu ini. Mereka berasal dari kalangan artis, model, hingga pejabat. Bahkan, kaum pekerja seks juga banyak yang percaya pada khasiat susuk sebagai pemikat.

Secara logika,sulit untuk menggambarkan bagaimana benda kecil yang dimasukkan ke dalam tubuh itu punya khasiat yang begitu besar. Namun, mereka yang menggunakan susuk, toh.. Tetap teguh pada keyakinannya, khususnya kaum penjaja cinta yang mengandalkan fisik sebagai pemikat.

Meski pemakaian susuk mengundang kontroversial, khususnya dari sudut pandang agama, tetapi hal yang satu ini masih tetap banyak digunakan, terutama oleh kaum hawa. Selain ingin terlihat cantik berseri, ada pula yang menggunakan susuk untuk pemikat. Susuk sebagai pemikat, cukup populer di kalangan pekerja seks. Mereka merasa tambah percaya diri dalam menggaet pelanggannya, meskipun diharuskan mematuhi aneka pantangan.

Kaum pekerja seks merupakan pasar potensial terkait pemasangan susuk. Alasannya cukup sederhana dan terkesan jangka pendek. Yaitu, untuk memikat kaum hidung belang dengan mudah. Kelompok pekerja seks komersial yang satu ini bahkan tidak ragu menambah jumlah susuk yang dipasangkan ke bagian tubuhnya, termasuk ke area paling pribadi sekalipun.Kelompok pekerja seks menganggap pemasangan susuk lebih ekonomis, kendati biaya pemasangan setiap susuk rata - rata lebih dari 300 ribu rupiah. Alasannya, susuk lebih praktis dan lebih berkhasiat dibandingkan bila mempercantik diri lewat salon - salon kecantikan.

Kaum pekerja seks merupakan pasar potensial terkait pemasangan susuk. Alasannya cukup sederhana dan terkesan jangka pendek. Yaitu, untuk memikat kaum hidung belang dengan mudah. Kelompok pekerja seks komersial yang satu ini bahkan tidak ragu menambah jumlah susuk yang dipasangkan ke bagian tubuhnya, termasuk ke area paling pribadi sekalipun.

Kelompok pekerja seks menganggap pemasangan susuk lebih ekonomis, kendati biaya pemasangan setiap susuk rata - rata lebih dari 300 ribu rupiah. Alasannya, susuk lebih praktis dan lebih berkhasiat dibandingkan bila mempercantik diri lewat salon - salon kecantikan. Susuk, pada dasarnya semakin memicu rasa percaya diri di kalangan penjaja cinta. Mendapatkan uang dengan segala cara membuat mereka lupa bahwa pada dasarnya setiap manusia punya daya tarik sendiri yang khas dan berbeda dengan orang lain.

Sehingga, bisa jadi, para lelaki yang terpikat oleh daya tarik pekerja seks bukanlah karena memakai susuk. Tetapi justru karena sikap para pekerja seks itu semakin mengundang para penikmat kesenangan sesaat yang semu. Lalu, bagaimana mendapatkan susuk itu ?? Bagaimana memasangkannya ? Banyak cara yang dilakukan orang untuk mendapat susuk. Selain mendatangi paranormal yang sudah dikenal luas dari mulut ke mulut, di jaman sekarang ini sudah banyak pula yang memasang iklan di media massa terkait pemasangan susuk. Sehingga, orang yang masih percaya akan kekuatan mistik, bisa memanfaatkannya dengan relatif mudah. Kelompok pemburu susuk, memang rela menempuh segala cara untuk mencari orang - orang ahli memasangkan susuk.

Iklan mengenai pemasangan susuk menjadi salah satu cara untuk bisa berhubungan dengan para pemasang susuk. Bukan dengan menghubungi via telepon saja, pemburu susuk juga rela menempuh perjalanan yang relatif jauh hanya untuk mendapatkan materi yang dia inginkan, termasuk ke daerah pedesaan. Tentu saja, buat pemburu susuk, pengorbanan itu tidak sia - sia.

Di kawasan pedesaan seperti yang di telusuri di sebuah desa di daerah Cianjur, Jawa Barat, sosok pemasang susuk tampak berbeda dengan kelompok paranormal. Pemasang susuk ini hadir dengan sosok yang agamis, kendati ritual yang digunakan untuk pemasangan susuk masih lekat dengan dunia mistis.

Di sisi lain, paranormal tampaknya terus mengembangkan ilmu mistik terkait pemasangan susuk ini. Misalnya saja, semakin menghilangkan pantangan yang biasa ditetapkan bagi para pengguna susuk. Selain itu, susuk tidak lagi hanya berupa penanaman materi tertentu seperti dari unsur logam, bahan galian atau organic, tetapi berupa transfer energi positif. Persaingan di kalangan penggelut dunia supranatural memang semakin ketat pula. Sehingga, mereka pun berlomba menghadirkan aneka penemuan terbaru tentang hal - hal yang berbau mistis tersebut.

Tentu saja, sulit menentukan yang paling handal dan paling akurat. Semuanya memang diliputi misteri yang sulit diterima oleh logika umumnya, apalagi jika disandingkan dengan ajaran agama. Terlebih banyak pemilik susuk justru terjerumus pada kehidupan yang tidak menentu, seperti kurang menghormati ikatan percintaan dan memudahkan kawin cerai, karena beranggapan cinta begitu mudahnya untuk diraih.

Percaya atau tidak pada kekuatan gaib itu. Yang terpenting, sebaiknya hal itu tidak disalahgunakan untuk hal - hal yang merugikan.
sumber

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
susuk%2Bpemikat%2Bdan%2Bpantangan-nya.jpg (JPEG Image)
   
   
Pilih Hadiah Natal Sesuai Zodiak
December 21, 2011 at 8:40 AM
 
http://assets.kompas.com/data/photo/2009/12/14/1432242p.jpgfashingnet.com- Sudah mempersiapkan berbagai hadiah Natal yang indah untuk keluarga Anda? Memilih kado memang bukan pekerjaan yang mudah, meski terlihat simpel. Salah satu ketakutan terbesar yang dihadapi ketika memilih kado untuk seseorang yang disayangi adalah takut jika ia tak suka kado yang Anda berikan.
Tapi ada satu cara yang bisa digunakan untuk menebak berbagai kado yang sesuai dengan kepribadiannya menurut zodiak mereka.

1. Aries
Aries memiliki sifat yang berapi-api, impulsif dan aktif, sehingga akan sangat baik jika disalurkan ke dalam hobi atletik. Selain itu Aries juga memiliki sifat senang bermain-main sehingga coba saja hadiahi mereka permainan atau pengalaman yang tak akan mereka lupakan. Jangan sesekali memberikan mereka berbagai benda yang terlalu praktis, berikan mereka berbagai benda yang menantang mereka atau bisa membuat mereka memompa adrenalin mereka. Anda bisa saja memberikan  berbagai hadiah seperti arloji, pelajaran sky diving, kamera digital, kacamata hitam yang macho untuk pria dan seksi untuk perempuan, ataupun perjalanan berkuda di akhir pekan.

2. Taurus
Kata kunci untuk membeli hadiah bagi si taurus adalah mewah. Taurus sangat memperhatikan kondisi dan penampilan fisiknya, sehingga hadiah berupa pijat tubuh atau memanjakan tubuh akan selalu membuatnya senang. Selain itu, mereka juga amat memperhatikan penampilan mereka terutama di bagian leher, sehingga memberikan aksesori ataupun perhiasan akan sangat membuat mereka senang. Memberikan hadiah dalam bentuk uang tunai, dompet, bunga pun juga bisa membuatnya senang asalkan berbau kemewahan, karena dalam kamus taurus, taka ada istilah 'berlebihan'. Anda bisa memberikan berbagai hadiah seperti perawatan spa, makan malam mewah, parfum, syal sutera, anting berlian ataupun patung-patung yang indah kepada si Taurus.

3. Gemini
Gemini memiliki sifat yang cenderung melihat segala sesuatunya dengan intelektualitas. Sehingga mereka akan senang jika diberi hadiah yang mampu merangsang imajinasi mereka, seperti buku, dvd, atau majalah favorit mereka. Misalnya saja, voucer diskon ke toko buku favoritnya, jam tangan, pena, jam tangan, kemeja, alat tulis, dan lainnya.

4. Cancer

Pada dasarnya sifat cancer lebih menyukai berbagai kegiatan di dalam rumah. Cancer sangat mengutamakan keluarga, maka sebisa mungkin mereka tidak akan mau melewatkan berbagai kegiatan bersama keluarga di rumah. Orang berbintang Cancer juga merupakan orang yang emosional sehingga memberikan hadiah yang sentimental dan mampu menyentuh hatinya bisa jadi hadiah yang menarik. Mereka memiliki hubungan yang kuat dengan makanan, sehingga tak ada salahnya jika Anda memberikan berbagai hadiah yang berhubungan dengan makanan. Misalnya, buku resep, peralatan memasak, album foto kenangan, sampai makan malam di restoran favoritnya, atau anak kucing yang lucu.

5. Leo

Orang-orang leo sangat suka menjadi pusat perhatian, dan juga kreatif. Leo juga menyukai segala sesuatu yang berbau mewah dan dramatis serta berkelas. Mereka senang memdapatkan berbagai hadiah berkelas yang menunjukkan kemewahan mereka. Untuk menyenangkan Leo beri saja berbagai hadiah seperti jam tangan canggih, syal sutra, wine, berbagai peralatan kristal ataupun perak.

6. Virgo
Orang berzodiak virgo merupakan orang yang senang hidup teroganisir dan teratur. Selain itu mereka sangat memperhatikan kesehatan dan juga pecinta binatang. Misalnya saja berikan kartu keanggotaan gym, perawatan spam, tas mewah, sampai dengan hewan peliharaan.

7. Libra
Libra memiliki sifat sosial yang tinggi, bahkan mereka seringkali lebih tertarik pada orang lain dibandingkan diri sendiri. Berikan pada Libra sesuatu yang mengingatkan mereka pada hubungan Anda berdua misalnya album foto kenangan, ataupun rekaman video Anda berdua. Libra juga menyukai hal-hal yang sensual, sehingga dengan hadiah berupa permen, pijatan, bunga, sampai karya seni bisa membuat mereka gembira. Misalnya saja, kamera digital, bingkai foto, buku biografi, cincin persahabatan, cermin, kosmetik, dan lainnya.

8. Scorpio
Orang-orang scorpio sangat menyukai tantangan serius ataupun rahasia besar. Mereka memiliki sifat yang kompetitif dan bisa menghargai orang lain. Berikan saja kepada mereka novel misteri, dvd horor, teleskop, buku astronomi, akuarium penuh ikan favoritnya, sampai lingerie sutra.

9. Sagitarius
Sagitarius merupakan filosofi, sehingga orang yang lahir di bawah tanda ini adalah seorang pelajar yang giat. Sagitarius juga memiliki sifat impulsif dan suka mengambil resiko. Mereka senang menjelajah ke berbagai tempat dan suka petualangan. Sagitarius juga adalah komedian alami dan suka tertawa, sehingga tak ada salahnya untuk memberi mereka tiket pertunjukkan komedi dan membuat mereka tersenyum selalu. Alternatif hadiah lain yang bisa diberikan antara lain, ransel, teropong, buku lelucon, layang-layang indah, tiket perjalanan ke alam bebas, atau hanya sekedar dvd film komedi juga bisa menyenangkannya.

10. Capricorn

Orang berbintang capricorn merupakan orang yang displin dan bertekad kuat, sehingga setiap hadiah yang bisa membantu mereka meraih impiannya pasti bisa membuat mereka senang. Mereka juga senang dengan adanya kompetisi dan tantangan karena dapat memicu semangat mereka. Misalnya dengan memberikan tas komputer, dompet, jam dinding, tiket teater, peralatan olahraga, peralatan menyelam atau lainnya.

11.Aquarius
Aquarius adalah zodiak visioner, dan mereka memiliki keinginan untuk maju dalam berbagai hal, sehingga setiap gadget bisa jadi hadiah yang pas untuk mereka. Mereka juga sangat suka belajar sehingga hadiah buku seperti buku yang berhubungan dengan minat mereka saat ini juga bisa jadi hadiah yang memukau. Berikan saja mereka hadiah seperti jam tangan anti air, pelajaran yoga, sesi akupuntur, ataupun pakaian-pakaian vintage yang indah.

12. Pisces
Pisces sangat menyenangi berbagai hal yang fiktif, drama, emosi, dan fantasi. Mereka juga sangat menyukai olahraga yang bisa menenangkan mereka sejenak. Beri saja hadiah untuk mereka seperti alat musik, cat minyak, sepatu, piknik, ataupun akuarium penuh ikan favoritnya.
Masih ada waktu untuk belanja kado Natal jika ingin membeli barang yang disesuaikan zodiak ini. Belanja di momen last minutes shopping masih dapat ditemui di beberapa mal juga area bazaar di perkantoran yang menggelar program belanja diskon besar-besaran. Seperti The Hall Senayan City, Sampoerna Strategic Square, juga Plaza Bapindo Jakarta.


Sumber: Shine
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
4 Pangeran, Raja - Raja Neraka
December 21, 2011 at 8:31 AM
 
fashingnet.com-4 Pangeran Mahkota Neraka
1.LUCIFER



Dalam kepercayaan Islam dan Kristen, Lucifer di anggap sebagai biang kerok nya parah iblis…big mafia nya iblis…
lucifer seringkali mendapat julukan sebagai satan atau the fallen angel…

menurut kepercayaan kristen:
lucifer ingin menyamai tuhan dan menghasut para malaikat untuk memberontak terhadap tuhan…terjadilah peperangan dashyat di surga antara para malaikat Tuhan melawan Lucifer + para malaikat yang di hasutnya…lucifer & the gang berhasil di kalahkan dan di usir dari surga…
dalam satanic bible (kitab setan) yang merupakan injilnya para penganut Gereja Setan seperti saya ini…Lucifer di anggap sebagai sala satu dari 4 pangeran neraka (4 prince of hell)
1. the book of satan -> perlambangan elemen api
2. the book of lucifer -> perlambangan elemen udara
3. the book of belial -> perlambangan elemen tanah
4. the book of leviathan -> perlambangan elemen air

2.Satan



Satan merupakan perlambangan dari sumber kejahatan di dunia…
satan dianggap musuh utama dan terbesar Tuhan...
satan ini selalu mendapat peran sebagai penjahat di hampir semua agama di dunia…

dalam kepercayaan Islam:
satan di sebut juga sebagai shaitan (شيطان) dan di kaitkan atau disama dengan lucifer yang sombong dan menentang perintah Allah untuk menyembah manusia (adam)…dan shaitan senantiasa menggoda manusia untuk menjauhi Tuhan Allah hingga hari kiamat…

dalam kepercayaan Kristen:
satan di sebut juga sebagai devil dan di kaitkan atau di samakan dengan kelompoknya (fallen angel) lucifer yang di usir dari surga…contoh: beelzebub, leviathan, etc…dan sang ular yang menghasut adam & hawa di taman eden juga di cap sebagai kelompok satan…
lebih di artikan sebagai kata sifat jahat…

3.Leviathan



adalah sejenis monster laut (berukurann sangat besarrr…size does matter) didalam kitab perjanjian lama dan dalam kepercayaan yahudi…diterangkan bahwa leviathan memang sengaja di ciptakan oleh Tuhan…

dalam kepercayaan yahudi…leviathan di ciptakan Tuhan pada hari kelima penciptaan bumi…dan bahkan dikatakan bahwa tuhan menciptakan leviathan cowo dan cewe berpasangan tetapi reproduksinya terbatas (susah)…well emang sichh makin gede badan suatu mahluk bakalan makin susah reproduksinya…contoh: gajah dan ikan paus…

dalam kepercayaan kristen…leviathan di asosiasikan sama dengan devil ato satan…seringkali juga mendapat julukan sebagai rabab…
leviathan juga digambarkan sebagai sesosok binatang.

beberapa referensi dari alkitab:
injil ayub:
3:8 Biarlah ia disumpahi oleh para pengutuk hari, oleh mereka yang pandai membangkitkan marah Lewiatan.

injil yesaya:
27:1. Pada waktu itu TUHAN akan melaksanakan hukuman dengan pedang-Nya yang keras, besar dan kuat atas Lewiatan, ular yang meluncur, atas Lewiatan, ular yang melingkar, dan Ia akan membunuh ular naga yang di laut.

injil mazmur:
74:13 Engkaulah yang membelah laut dengan kekuatan-Mu, yang memecahkan kepala ular-ular naga di atas muka air.
74:14 Engkaulah yang meremukkan kepala-kepala Lewiatan, yang memberikannya menjadi makanan penghuni-penghuni padang belantara.
104:25 Lihatlah laut itu, besar dan luas wilayahnya, di situ bergerak, tidak terbilang banyaknya, binatang-binatang yang kecil dan besar.
104:26 Di situ kapal-kapal berlayar dan Lewiatan yang telah Kaubentuk untuk bermain dengannya.

dalam kepercayaan satanic…leviathan adalah pangeran neraka ke empat yang mewakili unsur elemen air…

jadi kesimpulannya adalah leviathan sejenis demon yang bisa saja berbentuk fisik (giant sea monster) ataupun spirit dan dimasukan kedalam kelompok satan/lucifer…

4.Belial



juga mempunyai nama sebagai berikut: Belhor, Baalial, Beliar, Belias , Beliall, Beliel, Matanbuchus, Mechembuchus, Meterbuchus, etc…(gile terkenal juga yahh…tiap bangsa kayaknya punya julukan buat dia)

Belial di katakan sebagai sosok demon/evil yang sangat kuat yang merupakan perlambangan dari kebohongan dan dosa (kesalahan) dan merupakan salah satu pangeran neraka…
dalam satanic bible, Belial mewakili unsur tanah…
sebagai pangeran neraka dia mempunyai kuasa atas 80 legions (pasukan/suku) Iblis dan wilayah nya terbentang di utara bagian neraka…

dalam kepercayaan kristen…belial di katakan sebagai malaikat mewakili kebingungan dan gairah/nafsu dan di ciptakan oleh Tuhan setelah Lucifer…dan merupakan malaikat pertama yang diusir oleh Tuhan (the first fallen angel)
sebagai pangeran neraka, dia berkuasa juga atas beberapa dosa yaitu sex dan hawa nafsu…

Belial dalam kepercayaan kristen juga merupakan malaikat pertama yang membujuk ato menghasut lucifer untuk memberontak kepada Tuhan (pemain di belakang layar)


http://www.zonasemu.com/2011/12/4-pangeran-mahkota-neraka.html

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
lucifer-an-angel-of-music.jpg (JPEG Image)
   
   
Video PSK Aquarim Ala Malaysia
December 21, 2011 at 8:05 AM
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjW69eIbcpuCErxEzl7sQQblBtuUjE87yjXfW975B2kMNic3NhLSOi5zNl9HMza3LcsSBLbKV0nfVrPIe1NitdyYJsQ3VEtMHkq7Tg9BBrmuleDi1jfcS7xUTujFvKQmAbbcXsCuIxiQ8oo/s320/pelacueaqua.jpg
Dewasa-Wanita dalam "aquarium" adalah suguhan yang lumrah di tempat-tempat hiburan semacam diskotik dan karaoke. Aquarium yang dimaksud bukanlah berisi ikan dan air, namun wanita molek pamer tubuh menunggu tawaran dari para pria hidung belang.

Meski kerap dirazia petugas, mereka sepertinya tak pernah kapok.Di dalam sebuah ruangan bercat merah menyala yang didesain mirip aquarium itu, duduk beberapa wanita cantik berkulit putih. Mereka semuanya mengenakan busana minim. Para tamu bisa dengan santai sambil duduk di sofa untuk memilih para pelacur yang berada di dalam aquarium. Tarif sekali kencan dengan pelacur ini antara RM 160 sampai dengan RM 180/perjam.

Di lokasi pelacuran yang terletak di Kuchai Lama, Kuala Lumpur inipun ruangannya dilengkapi kamar lumayan mewah dan kamar mandi bershower. Pelanggan selain dilayani di atas ranjang, juga bisa mandi bersama dan dipijat.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
pelacueaqua.jpg (JPEG Image)
   
   
Wow..Di 2011, Video YouTube Ditonton 1 Triliun Kali
December 21, 2011 at 7:55 AM
 
fashingnet.com- Seperti tradisi sebelumnya, situs berbagi video YouTube di akhir tahun ini memberikan kilas balik perjalanan situsnya selama tahun 2011. Selama setahun terakhir seluruh video yang tersimpan di YouTube tercatat ditonton sebanyak satu triliun kali.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh69noCKZ-L4Ph8qHG3lSA0cOoNeMty47VGO9IsVm7EOTfxYqX3G8SfpKMU9hXcOJRne9dw60TxLzXwuieBrSyeouLM8GmyalgV29NrmWoHPcZdeqh1jZSgE2Kem9hWEq8f0w8TBS9-2aM/s1600/youtube-vdeo-adverts-lg1.jpg

"Dengan begitu, setiap orang di muka Bumi ini menyumbang sekitar 140 view. Jumlah ini sekitar dua kali lipat dari bintang di Galaksi Bima Sakti," tulis YouTube dalam blog resmi situsnya, Rabu, 21 Desember 2011. Jumlah bintang di galaksi ini berkisar antara 200 hingga 400 miliar.

Angka ini meningkat pesat dibanding tahun sebelumnya. Sepanjang 2010, video di YouTube ditonton sebanyak 700 miliar kali.

"Di tahun 2011, channel ataupun bintang-bintang baru yang hebat bermunculan. Begitu juga orang-orang dengan kreativitas tinggi, dan tentu saja Rebecca Black."

Penyanyi remaja Rebecca Black tahun ini melesat di posisi pertama klip video (di luar label musik besar) yang paling banyak ditonton tahun ini dengan klip Friday.

Klip video itu telah ditonton 167 juta kali lalu diturunkan dari YouTube pada Juli 2011. Black kembali mengunggah video ini dalam channel miliknya, Rebecca, pada 17 September lalu dan telah disaksikan lebih dari 12,7 juta kali.

Di posisi kedua adalah video lucu mengenai seekor anjing yang bisa bicara berjudul Ultimate Dog Tease karya Andrew Grantham.

Di video itu, pria dengan akun YouTube 'klaatu42' ini melakukan dubbing suara manusia dalam sebuah video anjing. Ini dilakukannya dengan sangat pas, sehingga terlihat seakan anjing ini dapat bicara.

Video lain karya Grantham yang menampilkan konsep "binatang berbicara" juga laris manis, dan masing-masing video telah ditonton jutaan kali.

Jenis video yang paling banyak ditonton di YouTube umumnya adalah video musik dari label besar.

Dalam kategori ini peringkat pertama tahun ini diduduki oleh Jennifer Lopez dengan klip On The Floor yang telah ditonton lebih dari 454 juta kali.

Klip video dari LMFAO, Party Rock Anthem yang belakangan ini kerap dijadikan musik pengiring shuffle dance berada di peringkat kedua dan telah ditonton 325 juta kali.

Berikut daftar lengkap video yang paling banyak ditonton tahun 2011 di YouTube:

Video YouTube yang paling banyak ditonton (Selain label musik besar) :

1. Rebecca Black - Friday (Official Video)
2. Ultimate Dog Tease
3. Jack Sparrow (feat . Michael Bolton)
4. Talking Twin Babies - PART 2 - Official Video
5. Nyan Cat [original]
6. Look At Me Now - Chris Brown
ft. Lil Wayne , Busta Rhymes (Cover by @KarminMusic )
7. The Creep (feat . Nicki Minaj & John Waters)
8. Maria Aragon - Born This Way (Cover) by Lady Gaga
9. The Force: Volkswagen Commercial
10. Cat mom hugs baby kitten

Channel YouTube yang paling banyak ditonton (Selain label musik besar):

1. Machinima
2. IGNentertainment
3. RayWilliamJohnson
4. Expertvillage
5. BlueXephos
6. Smosh
7. Realannoyingorange
8. Roosterteeth
9. Thelonelyisland
10. Barelypolitical

Video musik dari label besar yang paling banyak ditonton:

1. Jennifer Lopez - On The Floor ft. Pitbull
2. LMFAO - Party Rock Anthem ft. Lauren Bennett, GoonRock
3. Bruno Mars - The Lazy Song [Official Video]
4. Nicki Minaj - Super Bass
5. Pitbull - Give Me Everything ft . Ne-Yo, Afrojack, Nayer
6. Pitbull - Rain Over Me ft. Marc Anthony
7. Jessie J - Price Tag ft. B.o .B.
8. LMFAO - Sexy and I Know It
9. Katy Perry - E .T. ft . Kanye West

YOUTUBE
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
youtube-vdeo-adverts-lg1.jpg (JPEG Image)
   
   
PSSI Akan Libatkan KPK Periksa Klub ISL
December 21, 2011 at 7:47 AM
 
http://www.metrotvnews.com/image.php?image=bank_images/actual/73496.jpg
Sepakbola-Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan memeriksa laporan keuangan semua klub peserta Liga Super Indonesia terkait penggunaan dana anggaran pendapatan dan belanja daerah. Untuk melakukan ini, pengurus berencana melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi dan lembaga auditor internasional.
Pengurus juga berencana meminta kedua lembaga diatas untuk memeriksa laporan keuangan PT Liga Indonesia, yang menjadi penyelenggara Liga Super Indonesia. Digelarnya liga ini membuat terjadinya dualisme penyelenggaraan kompetisi sepak bola di Tanah Air.

Menurut Ketua Komite Teknik dan Pengembangan PSSI, Syahrial Damaapolii, audit ini akan segera dilakukan untuk melihat sejauh mana penggunaan dana APBD dalam penyelenggaraan kompetisi Liga Super Indonesia sebelum terbentuknya Liga Premier Indonesia.

"Kan ada yang tidak beres ketika PT Liga tidak mau melaporkan pertanggung jawaban mereka selama menjabat," kata Syarial yang pernah menjabat sebagai Ketua Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional. "Inilah yang ingin kami audit dengan menggunakan auditor internasional."

Sedangkan laporan keuangan klub-klub yang mengikuti Liga Super Indonesia, dia melanjutkan, pemeriksaan akan dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. "Sudah jelas jika klub profesional tak bisa gunakan APBD, jadi KPK harus turun tangan dengan para pengurus klub yang tetap menggunakan dana APBD."

Dia juga meminta Ketua PSSI, Djohar Arifin, segera merealisasikan langkah ini. "Jika Pak Ketua tak mau melaporkan hal ini, maka Pak Ketua saja yang mundur," kata dia. 
http://www.tempo.co/read/news/2011/12/21/103373050/PSSI-Akan-Libatkan-KPK-Periksa-Klub-ISL
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Tante Cantik Yamg Bikin Gemes
December 21, 2011 at 7:19 AM
 
fashingnet.com













http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
   
Sekretaris Kantor yang Muda dan Cantik Bikin Ngiler
December 21, 2011 at 7:15 AM
 
fashingnet.com-












  sumber
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
Media Files
8287532ac2fa34250798bfb414c416af1e36953.jpg (JPEG Image)
   
   
Olga Syahputra Terancam Dilarang Tampil di TV?
December 21, 2011 at 4:50 AM
 
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000381817.jpgArtis- Kasus candaan Olga Syahputra dalam acara ultah Trans Corp, DEKADE, Kamis (15/12) berbuntut panjang. Yang terbaru, pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengaku bahwa Olga memang sering disebut sebagai objek pengaduan yang diterima KPI.

"Olga itu banyak menyinggung, gak cuma fisik. Tapi kadang udah agama atau kelompok tertentu. Dia tokoh yang sering disebut dalam pengaduan di berbagai acara, bukan sekali ini. Tahun 2010 kami pernah memanggil tayangan yang menampilkan Olga. Mereka bilang Olga itu kreatif dan spontan, sehingga susah mengaturnya," beber Nina Mutmainah selaku wakil ketua KPI.


Nina menambahkan, bahwa Olga memang banyak dianggap oleh masyarakat sering melecehkan individu tertentu. Bahkan ada yang pernah menyampaikan kalau Olga menyinggung agama tertentu.


Dijumpai di gedung Bapeten, Jakarta Pusat, Selasa (20/12) pagi, Nina menegaskan bahwa KPI akan memberikan sanksi secara administrasi dan teguran tertulis kepada Olga maupun acara TV yang menayangkan Olga.


"Kalau ada pelanggaran lagi, akan ada pembatasan durasi dan pemberhentian sementara. Acara Olga yang akan mendapatkan sanksi, Dahsyat juga pernah, komedi sahur SKS di Trans sudah 2 kali. Yang menyedihkan, Olga itu melecehkan orang dengan bentuk tubuh tertentu, tapi orang yang dilecehkan justru dicopot. Harusnya kan penyebabnya," tutup Nina.


Nina menambahkan bahwa ke depan, KPI ingin berbicara dengan Olga. Tidak hanya Olga, namun sejumlah nama komedian juga akan dipanggil sesuai dengan aduan dari masyarakat. (kpl/ato/aia)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/olga-syahputra-terancam-dilarang-tampil-di-tv.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
   
     
 
This email was sent to haidar.stronger@gmail.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar